}); Gol Cepat PSPS, Lahirkan Kemenangan Perdana di Liga 2 Bagi PSMS - KAPITANEWS

Gol Cepat PSPS, Lahirkan Kemenangan Perdana di Liga 2 Bagi PSMS

KAPITAnews.com--PSMS Medan sukses membungkam tim tuan rumah PSPS Riau pada laga perdana Liga 2 di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu (22/6/2019) dengan skor 3-2. 
Pelatih PSMS Abdurahman Gurning mengaku sangat bersyukur misi pertama mereka berjalan dengan sukses. Gurning sempat terkejut ketika timnya kebobolan lebih dulu. 
"Di babak pertama kami sempat terkejut dengan gol yang diciptakan PSPS. Kami tak sangka semangat mereka sangat tinggi dan patut saya acungkan jempol. Tapi, alhamdulillah kami bisa mengatasi situasi tertekan berkat Kapten Legimin yang mengatur ritme permainan. Sehingga kami bisa ciptakan gol," ujarnya usai pertandingan.


Menurut Gurning, anak asuhnya sukses membalikkan kedudukan berkat motivasi yang timbul usai turun minum.

"Pada babak kedua pemain timbul rasa motivasi yang tinggi. Kami pun mampu unggul menciptakan dua gol. Saya rasa kami patut syukuri atas kemenangan perdana ini," ujarnya.
Kapten PSMS Legimin Rahardjo turut bersyukur atas kemenangan perdana yang mereka raih. Ia sempat mengantisipasi laga perdana bermain di luar kandang akan sulit dihadapi PSMS.
"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan perdana. Mungkin setiap tim sulit pada pertandingan pertama apalagi kami main di luar kandang. Mudah-mudahan setelah ini kami bisa lebih baik lagi," pungkasnya.
Selanjutnya, PSMS akan melakoni laga pekan ke-2 bersua Persibat Batang 27 Juni mendatang. PSMS kembali bermain sebagai tim tamu. Rencananya, usai dari Pekanbaru mereka akan langsung terbang ke Batang, Jawa Tengah. (ID)

Sumber: TribunMedan.com


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar