}); Ketua AJH Kota Medan: Banjir kota Medan jangan dijadikan komoditas politik - KAPITANEWS

Ketua AJH Kota Medan: Banjir kota Medan jangan dijadikan komoditas politik


M. Taufiq Hidayah Tanjung (Ketua AJH Kota Medan) 
KapitaNews.com, Medan. Hujan yang mengguyur kota Medan mengakibatkan Banjir di beberapa titik vital kota medan sehingga membuat akses masyarakat terganggu dan hal ini tentu saja menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

Ketua Aliansi Jurnalis Hukum Kota Medan, M. Taufiq Hidayah Tanjung Mengatakan, menjelang pilkada kota Medan tahun 2020 isu banjir merupakan isu yang sangat hangat digunakan oleh penantang untuk melawan calon petahana. 

"menjelang pilkada Kota Medan, kita bisa lihat nanti, banjir menjadi isu yang sangat hangat digunakan untuk kampanye nanti, apalagi untuk calon penantang" ujar Taufiq

Slogan Medan anti banjir bisa saja muncul ditengah-tengah masyarakat yang dipopulerkan oleh calon Walikota nantinya demi mendapatkan partisipasi warga Medan. 

"bisa saja kan muncul slogan Medan anti banjir, atau apalah, yang muncul di lapisan masyarakat, guna menarik hati pemilihnya nanti" ujar Ketua AJH Kota Medan tersebut. 

Kendatipun demikian, penantang sah-sah saja  mengangkat isu tersebut untuk melawan incumbent dalam politik. Tapi isu banjir tidak hanya dimanfaatkan sebagai kampanye untuk melawan calon pertahanan tapi juga menjadi tanggung jawab setiap calon. 

"boleh saja calon mengangkat tema banjir, tapi janganlah hanya sebatas wacana saja hanya untuk kepentingan politik dan kita berharap siapapun walikota Medan terpilih nantinya kota Medan sudah bebas dari banjir" ujar Taufiq. (nhy) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar