}); Ketua AJH Kota Medan; Kedepankan Persatuan demi Membangun Bangsa dan Negara - KAPITANEWS

Ketua AJH Kota Medan; Kedepankan Persatuan demi Membangun Bangsa dan Negara

Ketua AJH Kota Medan (M. Taufiq Hidayah Tanjung) 

KapitaNews.com, Medan-Pasca putusan Mahkamah Konstitusi mengenai PHPU, Ketua AJH Kota Medan, M. Taufiq Hidayah Tanjung, M. Pd merasa bersyukur tidak adanya tolakan yang tinggi dari masyarakat atas putusan Mahkamah Konstitusi. Selain itu, masyarakat juga dewasa dalam menyikapi hasil dari sidang yang dipimpin oleh Anwar Usman tersebut.

"Alhamdulilah, gejolak di masyarakat tidak terlalu tinggi, artinya masyarakat sangat dewasa dalam menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi" ujar Taufiq 

Perbedaan pilihan adalah hal yang sangat wajar. Di sinilah saling menghormati atas perbedaan kita sebagai rakyat Indonesia di uji. Kubu 01 dan 02 juga memberikan contoh yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan pidato dalam menyikapi putusan MK tersebut. 

"Putusan MK ini memberi nilai tersendiri, tidak semua puas akan hasil putusan MK itu, di sinilah  rasa saling menghormati atas perbedaan kita sebagai rakyat Indonesia di uji. Keberterimaan kita terhadap putusan MK tersebut, terutama kubu 01 dan 02 yang di tandai dengan isi pidatonya masing-masing" ujar Ketua AJH kota Medan tersebut. 

Final dan mengikat merupakan slogan putusan Mahkamah Konstitusi. Persatuan harus dikedepankan dan dijunjung tinggi dalam membangun negeri. 

"Putusan Mahkamah Konstitusi ini final dan mengikat ya, artinya usai sudah pertarungan pilpres ini. Kembalilah kita menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini" ujar Taufiq (nhy

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar