}); Pabrik Mancis di Langkat dilahap siJago Merah - KAPITANEWS

Pabrik Mancis di Langkat dilahap siJago Merah

(ilustrasi kebakaran, sumber google.com)
KapitaNews.con-Medan. Pabrik mancis di Jalan Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, terbakar, Jumat siang (21/6/2019). Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut), AKBP MP Nainggolan, menyampaikan, hingga saat ini pihaknya masih belum dapat memastikan berapa banyak korban yang tewas atau pun luka-luka dalam peristiwa tersebut.
"Namun diperkirakan, jumlah korban mencapai di atas 10 orang," ungkapnya kepada wartawan.

Saat ini sambung dia, petugas masih berada di lokasi kejadian kebakaran. Sementara untuk penyebab kebakaran petugas juga masih belum mengetahuinya.

"Saat ini dibutuhkan mobil ambulans dan juga anggota kepolisian untuk melakukan pengamanan. Untuk laporan lengkap, nanti akan menyusul," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara (Sumut), Riadil Akhir Lubis menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. Namun, saat ini, kata dia, api sudah dapat berhasil dipadamkan.

"Saat ini di lokasi api sudah dapat di padamkan melalui pemadam kebakaran Langkat, dan mobil ambulance 2 unit sudah di lokasi serta BPBD langkat sedang mengupayakan ketersediaan kantung mayat," jelasnya.

Sedangkan untuk korban, Riadil menyebutkan, berdasarkan laporan dari BPBD Langkat terdapat sebanyak 24 orang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Di mana, sebanyak 21 orang merupakan orang dewasa, serta 3 orang lainnya adalah anak-anak.

"Saat ini sedang di identifikasi melalui Kapolsek dan Danramil, karena korban dalam keadaan hangus terbakar," tandasnya (nhy
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar