}); Semua Pihak, Hormati Putusan MK - KAPITANEWS

Semua Pihak, Hormati Putusan MK


KapitaNews, Medan- Hakim Mahkamah Konstitusi ( MK)  Menolak memutuskan menolak seluruh gugatan permohonan dari Kubu 02 soal sengketa pemilu 2019. 

 "Senat Mahasiswa FIS Unimed,  Andre Agasi yang diminta Komentarnya memberikan Penjelasan, apapun hasil yg diputuskan dari MK inilah konsekuensi dari Sebuah Pertandingan dalam menjalankan hidup Berdemokrasi secara utuh,  Karena Dalam Pertarungan Tentu ada yang Menang Dan ada yang kalah" 

"Sekarang Tiba Saatnya membangun Kembali dan lanjutkan apa yang belum dibangun.  Perbedaan yang membuat kita kuat,  mari kita bersama sama dari golongan yang berbeda beda tetap terus menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila dan menjaga keutuhan NKRI"Pungkasnya                          

Tambah Andre kembali, selamat Kepada Jokowi-ma'ruf, semoga amanah dalam menjalankan visi dan misinya kedepannya, rangkul semuanya, hilangkan perbedaan yang ada.

Terima kasih kepada Probowo-sandi,  yang sudah ikut serta dengan niat dan hati yg tulus dalam memperbaiki bangsa.  Sekarang tibanya bangsa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Ujar Andre 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar