}); Kamrussamad: HmI Harus Memiliki Potensi Enterpreneur - KAPITANEWS

Kamrussamad: HmI Harus Memiliki Potensi Enterpreneur


Foto bersama Pengurus HMI Cabang Persiapan Deli Serdang

KapitaNews.com, Deli Serdang-HMI Cabang Pers. Deli Sedang tengah menggelar Intermediate Training (Latihan Kader II) yang berlangsung selama tujuh hari mulai 18-24 Juli 2019. Pada Minggu (21/7) materi di suguhkan oleh Founder KAHMI Preneur yakni Kamrussamad.

Pada kegiatan ini, Kamrussamad membawakan materi "Mewujudkan Indonesia Emas 2045 dengan Kualitas Insan Cita" tujuannnya untuk mendorong kader HMI menjadi kader yang memiliki kualitas enterpreneur.

Selama ini alumni HMI hanya mengabdikan dirinya kedalam dunia pendidikan, birokrasi dan partai politik namun sangat jarang kita dengar alumni HMI menjadi enterpreneur maka dari itu saya mendorong adik adik untuk memiliki jiwa enterpreneur sejak dini.

Foto bersama peserta Intermediate Training HMI Cabang Persiapan Deli Serdang 
Dalam statementnya, Kamrussamad juga mendukung dan menyaksikan langsung bahwa  HMI Cabang Pers. Deli Sedang memiliki potensi besar dan juga mendorong Pengurus PB HMI untuk mempertimbangkan dengan sungguh-sungguh menjadikan Cabang Pers. Deli Serdang sebagai cabang penuh.

"saya bersyukur sekali dan menyaksikan potensi besar kader HMI Cabang Pers. Deli Serdang agar kiranya dapat mempertimbangkan HMI Cabang Pers. Deli Serdang menjadi cabang penuh" ujar Kamrussamad (nhy)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar