}); Kecewakan masyarakat kota Medan, AJH ; Eldin tak Layak disebut pemimpin - KAPITANEWS

Kecewakan masyarakat kota Medan, AJH ; Eldin tak Layak disebut pemimpin


Kapitanews.com, Medan--Pelayanan administrasi kependudukan yang diadakan dalam Pekan Inovasi dan Investasi  Sumatera Utara Ke-7  tahun 2019 di lapangan merdeka Medan menimbulkan banyak kekecewaan yang dirasakan ribuan masyarakat kota Medan yang hadir di stand dinas kependudukan dan catatan sipil kota Medan. 

Masyarakat yang hadir sejak dari pagi berniat mengurus administrasi kependudukan pada stand tersebut namun sampai berita ini diterbitkan ternyata stand tersebut tidak dibuka tanpa ada pemberitahuan kepada masyarakat.

Ketua Aliansi Jurnalis Huku Kota Medan, M. Taufiq Hidayah Tanjung Mengatakan kejadian ini tentu saja sangat menyakiti hati masyarakat kota Medan, pemerintah kota Medan sudah gagal melayani masyarakat ini malah menambah menyakiti hati masyarakat. 

Ramainya masyarakat yang hadir untuk mengurus Adminduk dalam festival ini tentu saja karena ada permasalahan pelayanan yang terjadi di Disdukcapil kota Medan sehingga masyarakat berharap dapat kemudahan mengurus dalam acara ini, tapi jauh panggang dari api harapan masyarakat tidak sesuai dengan kenyataan. 

Eldin selaku walikota harus mampu menyelesaikan permasalah ini dan meminta maaf kepada masyarakat kota Medan yang sudah tersakiti hatinya, kalau tidak mampu, maka eldi tidak layak disebut pemimpin. (nhy) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar