}); HMI Deli Serdang Tantang Gubsu Segera Tutup PT. KPPN - KAPITANEWS

HMI Deli Serdang Tantang Gubsu Segera Tutup PT. KPPN



KapitaNews.com, Deli Serdang- Beroperasi nya PT. KPPN di jalan Ismail Harun desa Medan Estate Kabupaten Deli Serdang sangat meresahkan masyarakat sekitar apalagi diketahui malam takbiran Idul Adha Sabtu, 10 Agustus Mobil PT. KPPN yang membawa semen curah tertumpah di sepanjang jalan Ismail harus sampai jalan William Iskandar yang membuat beberapa pengendara sepeda motor terjatuh karena licin. 

Kabid PTKP HMI Cabang Deli Serdang Erwinsyah Berutu mengatakan PT. KPPN yang beroperasi hampir 10 tahun di desa Medan estate sangat meresahkan warga, apalagi wilayah tersebut merupakan akses menuju pintar karena terdapat beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta di wilayah tersebut, HMI sendiri sudah meminta kepada Bupati Deli Serdang Untuk menutup PT.KPPN namun sampai saat ini bupati Deliserdang tak berdaya berhadapan dengan PT.KPPN, 

"sangat besar dampak kerugian dari PT.KPPN ini jalan rusak, penuh debu dan tak sedikit mahasiswa yang pulang sebelum sampai kekampus karena terjerambab di jalan berlubang yang diakibatkan truk KPPN yang kelebihan muatan, selain itu berdirinya PT. KPPN sudah menyalahi aturan RTRW Kabupaten Deli Serdang yaitu wilayah Medan estate merupakan wilayah untuk pendidikan dan kesehatan bukan untuk pabrik"

Maka kali ini kami ingin melihat ketegasan Gubernur Sumatera Utara untuk menutup PT.KPPN kalau memang Gubernur Juga tak punya nyali maka Kami yang akan menutup PT. KPPN dengn  memportal jalan akses keluar masuk truk PT. KPPN.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada tanggapan dari Binsar selaku Humas PT.KPPN yang dihubungi melalui sambungan WA.  (rdw) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar