}); INDEPENDENT OF FAMILY Merayakan HUT RI ke 74 dengan Turnamen Futsal - KAPITANEWS

INDEPENDENT OF FAMILY Merayakan HUT RI ke 74 dengan Turnamen Futsal


Kapitanews.com, Medan- Gambaran Umum futsal adalah cabang olahraga yang sedang banyak di gandrungi dan di minati banyak kalangan, dari anak anak hingga dewasa.

Tahun ke tahun perkembangan futsal semakin maju dengan banyak Turnamen yang di selenggarakan oleh pihak organisasi, perusahaan, maupun dari pemerintah untuk mengasah dan dan menunjukkan skill pemain futsal yang ada di Indonesia tepatnya di Medan, Sumatera Utara.

Di tahun 2019 ini komunitas INDEPENDENT OF FAMILY yang berdiri dari tahun 2014 turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 dengan membuat sebuah event turnamen yang "Booming di Agustus tahun ini".

Komunitas yang beranggotakan dan berdomisili di daerah Medan Tembung sekitar mampu menarik perhatian kalangan muda atau tim futsal kota Medan hingga daerah luar kota Medan seperti Siantar, kisaran, kabanjahe, dan lain sebagainya.

"Turnamen ini kita buat dan kita selenggarakan untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 74, mengingat tujuan dan tema kita ini berkaitan dengan HUT RI agar seluruh tim futsal yang bertanding menunjukkan jiwa dan rasa nasionalisme serta bangga bertanding akan tema yang kita buat" (Zhawil Arham, selaku Pengurus INDEPENDENT OF FAMILY)

"Kita juga Tidak menyangka bisa sebanyak dan sebesar ini antusiasme para pemain futsal yang ada di Sumut untuk daftar dan berpartisipasi dalam turnamen futsal pertama yg kami selenggarakan di Lapangan Futsal UINSU." (sambung Rizal, selaku Ketua IOF, singkatan dari komunitas ini).

" Ya, harapan nya dengan adanya turnamen seperti ini agar ke depannya tim futsal yang khususnya di daerah Sumut dapat lebih berkembang, Go Nasional, hingga Go Internasional" sahut Ade, selaku ketua Panitia. (agsi) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar