}); Jembatan Terapung Man Sebagai Jembatan Alternatif - KAPITANEWS

Jembatan Terapung Man Sebagai Jembatan Alternatif

Jembatan Terapung Man

Kapitanews.com, Hamparan Perak, - Hampir setahun jembatan di Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak belum juga rampung dan saat ini masi tahap penyelesaian oleh pihak Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Jembatan ini sebagai jembatan utama bagi masyarakat Sei Baharu untuk berlalu lalang setiap harinya.

Dalam proses pengerjaannya, masyarakat meminta pihak Pemkab harus membuat jembatan alternatif, dan itu diakomodir oleh pihak Pemkab. Namun seiring berjalannya pengerjaan jembatan alternatif tersebut tidak berjalan mulus, terkendala oleh tingginya air sungai tersebut. 

Atas inisiatif salah satu masyarakat Sei Baharu, yakni Abdurrahman, membuat jembatan terapung diperutukkan bagi seluruh masyarakat yang ingin melintas. 

Jembatan Sei Baharu dalam Proses Pengerjaan

"saya membuat jembatan ini sebagai jembatan alternatif untuk masyarakat yang ingin melintas selama proses pengerjaan jembatan itu siap" ujar yang akrab di sapa Man. 

Jembatan Man ini sangat terbantu bagi masyarakat yang ingin melintas terutama masyarakat Desa Sei Baharu. Salutnya, jembatan Man ini tidak dipungut biaya alias gratis bagi siapapun yang melintas. Dengan adanya Jembatan Man ini, harapannya masyarakat terbantu dan merasa dipermudah saat melintasinya. 

"bagi masyarakat yang hendak lewat atau melintasi jembatan ini tidak dipungut biaya, jadi masyarakat sangat terbantu dengan adanya jembatan terpaung Man ini, sesuai dengan tujuan saya yaitu dapat membantu masyarakat yang hendak lewat" ungkap inisiator jembatan alternatif tersebut. (rdw) 

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar