}); "Merasa Kebal Hukum" Kades Sei Baharu Jalani Persidangan - KAPITANEWS

"Merasa Kebal Hukum" Kades Sei Baharu Jalani Persidangan




KapitaNews.com, Deli Serdang- Empat terdakwa pencurian kambing 9 ekor milik Mulkan, yakni Kepala Desa di Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak, Suriyaman (56) bersama anaknya Jumadi (30) Zulkarnaen (17) dan Asnan (50)  menjalani persidangan (31/7) di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Dalam persidangan yang digelar, Mulkan membawa 4 orang saksi yakni, Ongan, Muhazir, Ilham dan Alam syah. Selain itu, Mulkan memilik bukti yang kuat untuk membuktikan kebenaran pada kasus ini.

Dihadapan Majelis Hakim, Suriyaman dan anaknya Jumadi menepis kesaksian dari sang pemilik kambing tersebut. Bahkan terlihat sangat senang, juga tidak mengakui perbuatannya, seolah kebal dan tidak takut terhadap hukum.

“tidak mengakui perbuatan itu kan hak mereka, tapi saya punya saksi dan bukti yang cukup kuat untuk membuktikan kebenaran” ujar Mulkan.

Warga Sei Baharu yang enggan disebutkan namanya mangatakan “harapannya Majelis Hakim dapat melihat secara jeli mana yang benar dan mana yang salah, karena ini menyangkut pemimpin di Desa kami, seharusnya pemimpin itu menjadi barometer dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakatnya, bukan malah sebaliknya” (rdw)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar