}); Andre Resmi Pimpin Direktur LEPPAMI Wilayah I SUMUT - ACEH - KAPITANEWS

Andre Resmi Pimpin Direktur LEPPAMI Wilayah I SUMUT - ACEH



Kapitanews.com, Sumatra Utara. Pelantikan dan Rapat Kerja Bakornas Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam atau Leppami PB HMI Periode 2019-2021 dilakukan Di Jakarta 12 - 15 September 2019 Auditorium Perpusnas RI,  dengan tema Ikhtiar menguatkan peran HMI di bidang Pariwisata Dan lingkungan hidup.

Turut Juga hadir Bapak Anies Baswedan, Tokoh Nasional yaitu Akbar Tanjung dan tokoh tokoh lainnya, ikut serta melihat Pelantikan Bakornas Leppami PB Hmi.

Direktur Leppami Wilayah I Sumut Dan Aceh yang di wawancarai Mengenai Kegiatan Ini " Melalui Lembaga Pariwisata Dan Pecinta Alam tentu akan meningkatkan Gairah Masyarakat Dalam Berpariwisata, tentu Tidak terlepas Dari Program Kerja Leppami itu sendiri yang fokusnya ialah Meningkatkan EkoWisata Di Indonesia,  ujar Andre Agasi.

Dengan adanya pengembangan sektor pariwisata, diharapkan masyarakat mampu mengembangkan Potensi Wisata Nya masing masing. Pariwisata Juga suatu bentuk perjalanan wisata ke area alami yang dilakukan dengan tujuan mengkonservasi dan melestarikan kehidupan dan kesejahteraan penduduk setempat.

"Saya Pikir Tepat Saatnya Kader HMI Dan juga masyarakat untuk melakukan Pengelolaan Dilingkungan masing masing,  saya yang diamanahkan Sebagai koordinator Leppami Wilayah I akan Coba mengembangkan Pariwisata Dan kebudayaan Yang ada di Sumatera Utara dan Aceh karena Potensi dua Provinsi ini cukup dominanan Untuk berkembang,  Adanya Budaya tradisional dan keindahan alam Yang membuat tempat itu menjadi mewah dan megah" Ungkap Andre Agasi Selaku Direktur Leppami Sumut - Aceh. (Nhy) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar