}); Aula Sultan Sri Ahmad Icon Baru di Desa Hamparan Perak - KAPITANEWS

Aula Sultan Sri Ahmad Icon Baru di Desa Hamparan Perak


Kapitanews.com, Deli Serdang- Pembangunan Aula Sultan Sri Ahmad di Desa Hamparan Perak telah selesai dilakukan. Pembangunan Aula tersebut berawal dari inisiatif dan niat baik dari Kepala Desa Hamparan Perak, Khalil Munawar, dan di dukung oleh elemen Pemerintahan Desa Hamparan Perak juga tak terlepas dukungan masyarakat Hamparan Perak tentunya.

Kegiatan perdana dilakukan di Aula Sultan Sri Ahmad oleh Pengajian Ummu Salamah Desa Hamparan Perak dan dapat dipergunakan guna kepentingan masyarakat untuk kepentingan ummat.

Selain itu, Pembangunan Aula Sultan Sri Ahmad adalah pembangunan ke-2 yang berhasil dilaksanakan setelah Kantor Kepala Desa Hamparan Perak yang beroperasi di tahun 2017. Di samping itu juga, Aula Sultan Sri Ahmad menjadi lambang status diri dari Desa Hamparan Perak. 

"ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat, mitra kerja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, media massa, LSM OKP yang turut membatu berpartisipasi atas terbangunnya Aula Sultan Sri Ahmad di tahun 2019 ini, ungkap Kepala Desa Hamparan Perak. (nhy) 


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar