}); Paripurna Ricuh, AJH Kota Medan Undang KPK untuk Investigasi - KAPITANEWS

Paripurna Ricuh, AJH Kota Medan Undang KPK untuk Investigasi


Kanan: Ketua DPD AJH Kota Medan (Taufiq Hidayah Tanjung), Direktur LBH Medan (Ismail Lubis) dan Sekretaris DPD AJH Kota Medan (Nashry)
Kapitanews.com, Medan- Sidang Paripurna mengenai pembahasan R-APBD tahun 2020 dilakukan di Kantor DPRD Sumut menuai permasalahan. Bahkan sampai hari ini pun masih belum disahkan.

Sebab belum selesai karena sedikit anggota Dewan yang hadir dalam forum tersebut alias forum tidak korum.  Tapi sangat disayangkan, sepekan yang lalu masalahnya juga demikian, bahkan hari ini juga dengan masalah yang sama.

Ketua DPD Aliansi Jurnalis Hukum angkat bicara dalam persoalan ini. ”ada apa dengan instansi Legislatif di Sumut seolah ada yang pro pemerintah dan ada yang kontra dalam membahas P-APBD 2019 ini, ujar Taufiq Hidayah Tanjung.
Kita tidak tau apa yang terjadi, tapi ini sesuatu yang langka terjadi, kita masih sama sama ingat kasus interpelasi yang melibatkan gubernur Sumatera Utara dan hampir seluruh anggota DPRD Sumut periode 2009-2014.

"saya kira, KPK harus turun ke Sumatera Utara untuk melakukan investigasi terkait permasalahan ini, jangan coba-coba main politik anggaran, ini persoalan uang Negara jadi kita minta KPK usut dengan tegas, Ungkap Ketua DPD AJH Kota Medan. (rdw)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar