}); Andre : Tingkatkan Pembangunan Pariwisata di Kabinet Jilid II Demi Indonesia Maju - KAPITANEWS

Andre : Tingkatkan Pembangunan Pariwisata di Kabinet Jilid II Demi Indonesia Maju


Kapitanews. Com, Sumatra Utara - Pariwisata merupakan sektor yang paling efektif untuk mendongkrak devisa Indonesia . Salah satu alasannya karena sumber daya yang dibutuhkan untuk mengembangkan pariwisata terdapat di dalam negeri. Indonesia tersedia beragam destinasi eksotis dan memukau,  tidak hanya wisata alam yang kaya, wisata budaya serta sejarah indonesia juga tidak kalah menarik. Dilihat dari Indonesia memiliki beberapa suku yang tersebar dari Sabang Hingga Maurake. 

 Sektor pariwisata lagi-lagi menjadi salah satu fokus pemerintah ke depan .  Dalam Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2020 pemerintah telah menyatakan komitmen untuk mempercepat pembangunan Wisata. 

"Sektor Pariwisata Sangat berperan penting meningkatkan Ekonomi, juga menciptakan lapangan pekerjaan, negara ini akan jadi lebih baik apabila sektor pariwisatanya maju, Pungkas Direktur Leppami Wilayah I".

Kurangnya infrastruktur yang layak di Indonesia adalah masalah yang berkelanjutan, bukan hanya karena hal ini sangat meningkatkan biaya-biaya logistik sehingga membuat iklim investasi kurang menarik namun juga mengurangi kelancaran perjalanan untuk pariwisata

Sambung  Andre kembali " Problem yang lumrah tentang fasilitas dari dahulu begini saja, saya berharap di Kabinet yang baru ini Agar kiranya memperhatikan daya dan kualitas yang lebih tentang pembangunan pariwisata sehingga akses untuk berkunjung ke tempat wisata jadi mudah "

Lanjut kembali Andre mengatakan Bahwa Kita hanya kurang kesadaran diri. Apalagi jika kita mampu membuat event kreatif yang menarik di tempat sektor pariwisata sehingga dari event tersebut kita mampu mempromosikan wisata wisata lokal yang belum dikenal sebelumnya, pungkasnya. ( Rdw) 


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar