}); Fadzri Kader HMI Deli Serdang; Anak Muda Harus Belajar Jadi Pengusaha - KAPITANEWS

Fadzri Kader HMI Deli Serdang; Anak Muda Harus Belajar Jadi Pengusaha


Kapitanews.com, Deli Serdang- Zaman sekarang orang berlomba untuk menjadi pengusaha, terutama di era revolusi industri 4.0. Banyak sekali pengusaha-pengusaha muda yang memulai untuk usahanya dari kecil dan berkembang menjadi besar. Tetapi pada jaman yang berbasis digital ini, para pengusaha tak perlu takut untuk memasarkan produk dagangannya. Karena, dengan cara memasarkan di media sosial para pengusaha memiliki ruang gerak yang sangat strategis untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya di media sosial. Seperti Usaha milik Fadzri Achmad owner Makaroni Cuk 

Makaroni Cuk adalah jajanan atau sejenis cemilan yang sedang hits masa kini. Makaroni Cuk banyak digandrungi masyarakat terutama anak muda dikalangan Mahasiswa maupun pelajar. Berbahan dasar dari tepung yang dicampur bumbu-bumbu, kemudian dibentuk kecil-kecil. Walaupun bentuknya kecil makaroni ini mampu menjadi cemilan favorit anak muda. Agar rasanya bertambah, makaroni cuk dicampur dengan serbuk yang beraneka macam rasa. Seperti rasa pedas, asin, jagung bakar, keju, dan sapi panggang.

Supaya pembeli tertarik, Makaroni Cuk dibikin beberapa varian rasa. Mulai dari level kepedasan terendah sampai level super super pedas. Di antaranya ada level 1, Nyucuk yang memiliki rasa asin gurih. Untuk level 2 ada Nyucuk Lidah dengan rasa pedas sedikit. Level 3 ada Nyucuk Usus dengan pedas sedang. Kemudian level 4 ada Nyucuk Perut dengan rasa pedas kali. Itulah beberapa varian rasa mempunyai nama yang unik.

"Untuk mengenai harga, Makaroni Cuk memiliki harga yang termasuk miring di kalangan muda, khususnya mahasiswa dan pelajar. Karena dengan mengeluarkan uang sebanyak  Rp. 7.000 s/d Rp. 8.000,- kita  bisa mendapatkan cemilan yang sangat murah". 

Owner Makaroni Cuk sekaligus kader HMI AL-FATH unimed Cabang Persiapan Deli Serdang. mengatakan " selagi masih muda dan memiliki waktu yang panjang, tidak ada salahnya untuk memulai bisnis. Karena proses dalam memulai suatu bisnis, tidak cukup hanya mengandalkan teori saja, tapi harus ada praktek lapangannya agar bisnis itu bisa terlaksanakan." Ujarnya.

"Untuk kedepannya, Insha Allah Makaroni Cuk akan berkembang pesat di Sumatera Utara" ujar Fadzri. (agsi) 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar