}); Warga Glugur Darat II tuntut Camat untuk Copot Kepling V - KAPITANEWS

Warga Glugur Darat II tuntut Camat untuk Copot Kepling V



Kapitanews.com, Medan- Warga Lingkungan V Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur menyerukan serta mendesak Camat agar Kepala Lingkungan V, Chandra Lazuardi segera diganti. 

Dengan memasang spanduk di Jl. Pembangunan I, desakan pergantian Kepala Lingkungan V bukan tanpa alasan. Kurangnya perhatian dan tidak adanya kinerja dari Kepala Lingkungan V tersebut kepada warganya.

"kami menuntut Bapak Camat Medan Timur agar segera mengganti Kepala Lingkugan V, karena selama ini tidak ada kinerja, tidak bisa menjadi pimpinan di Lingkungan ini" ungkap Lenawati, warga Lingkungan V. 



Disamping itu, kehadiran Camat Kecamatan Medan Timur di Jl. Pembangunan I menerima tuntutan warga dan mempertimbangkan apakah masih bisa dibina atau tidak. 

"ya harus di evaluasi dulu, kalau masi bisa dibina ya dilanjutkan kalau sudah tidak  bisa dibina ya kita hentikan, ya begitu" ungkap Ody, Camat Medan Timur.

Disamping itu, ketidakpercayaan warga Lingkungan V sudah tidak ada lagi kepada Chandra selaku Kepling V. Warga sudah tidak mau dipimpin oleh orang yang tidak peduli dengan kegiatan-kegiatan hari besar keagamaan, dsb.

"untuk apa Lingkungan V ini dipimpin oleh orang yang tidak peduli dengan kegiatan keagamaan dan kegiatan 17 Agustusan, sama sekali tidak ada kegiatan yang dibuatnya untuk memajukan lingkungan V ini" ujar Lenawati dan masyarakat lainnya. (nhy)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar