}); Blokir WA Wartawan, Bobi Tak Layak Diberi Jabatan Apapun - KAPITANEWS

Blokir WA Wartawan, Bobi Tak Layak Diberi Jabatan Apapun

Plt Kepala Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Boby Arianto SSTP, MAP dinilai sangat arogan. 

Terkait isu adanya dusun hantu dan penyalahgunaan wewenang penunjukan langsung proses pekerjaan renovasi di kantor desa Medan estate yang terindikasi terjadi tindak pidana korupsi Plt. Kepala desa selalu memblokir wa wartawan yang ingin melakukan konfirmasi terkait permasalahan ini.

Salah satu wartawan yang kesal mengatakan masih jadi Plt. Kepala desa aja udah sombong,
Kita sampaikan kepada bupati Deliserdang kalau Bobi jangan dikasih jabatan apapun di Deliserdang karena pasti akan sombong dan tidak komunikatif yang akan mempengaruhi citra dan kinerja Pemkab Deli Serdang yang sudah baik dipimpin Bupat Deliserdang saat ini.

"Bobi ini anak muda yang masih panjang karirnya tapi kalau seperti ini sifatnya kita minta kepada bupati Deliserdang untuk tidak memberikan posisi apapun sama dia, karena kalau dia diberikan amanah hanya akan menjelekkan citra pemkab Deliserdang"

Lebih lanjut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menyayangkan sifat arogan Bobi, selama pak Faisal yang jadi kades Medan estate aman aman aja semua wartawan akrab dengan pak Faisal, semenjak masuk dia Medan estate jadi heboh dan terkenal tiap hari masuk berita mending tentang prestasi, ini semuanya tentang masalah desa Medan estate itu mungkin karena sifatnya yang arogan.
( Rdw )

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar