}); Camat Percut tuduh UNIMED Danai Penutupan Jalan - KAPITANEWS

Camat Percut tuduh UNIMED Danai Penutupan Jalan

KapitaNews.com. Deli Serdang Camat Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Khairul Azman diduga melakukan penuduhan terhadap kampus Unimed.

Hal ini diungkapkan Ketua LKMD Medan Estate Indra Surya Nasution jumat(13/12/19) di Cafe Anugrah Medan Estate.

Hal ini bermula adanya kiriman berita dari media melalui WA kepada WA Camat tersebut, tentang penutupan simpang empat Unimed yang di lakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang yang diduga dibiayai oleh salah satu pemilik Perumahan mewah yakni Citrland.

Imformasi dana penutupan simpang empat Unimed ini diperoleh dari Perumahan Citraland datangnya dari pekerja yang akan melakukan pengecoran lokasi yang dimaksud.

Pekerjaan yang sedang dilakukan itu adalah suruhan dari seseorang yang bernama Ridwan salah seorang saat ini menjadi kepercayaan dari pemilik Permahan Citraland yang berlokasi di Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tetapi pernyataan dari para pekerja itu di menurut Camat Percut Sei Tuan tidak benar, jawab nya kepada yang mengirimkan berita media tersebut ke WA camat tersebut.

Dan Camat mengatakan penutupan simpang empat adalah dana Corporate social Respon Sibility) dari Unimed.

Humas Unimed Surif, ketika dihubungi wartawan melalui WA Jumat(13/12/19) apakah penutupan simpang empat Unimed ini berasal dari CSR Unimed seperti yang disampaikan Camat

Humas Unimed dengan jelas menuliskan di WAnya mengatakan
yang benar adalah seluruh kampus, sekolah dan perkantoran yang ada disekitar pasar V Medan Estate ini telah lama mengsulkan ke Pemda agar ada solusi dan rekayasa jalan agar setiap pagi dan sore lalu lintas sekitar kampus tidak macet. Dan yang kami tau pendanaan merupakan kewewenangan Dishub DS pada tulisan tersebut. (Pmr)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar