}); Dishub Deli Serdang tidak mengatasi Kemacatan Cuma Mengalihkan Kemacatan - KAPITANEWS

Dishub Deli Serdang tidak mengatasi Kemacatan Cuma Mengalihkan Kemacatan



Kondisi Pembangunan Jalan Searah Di Simpang IV Unimed. 
Bukan Menyelesaikan Masalah, jusru menambah masalah. 

KapitaNews. Com-Deli Serdang. Pembangunan Jalan menjadi tolak ukur masyarakat untuk menikmati jalan untuk berkendaraan. Kemacetan yang biasanya terjadi di simpang IV jalan seharusnya menjadi perhatian Dinas Terkait, bukan malah memperparah kemacetan di Simpang IV.

Peristiwa yang terjadi di simpang IV Unimed membuat keresahan masyarakat tersendiri, penutupan jalan searah yang dilakukan  oleh Dinas Perhubungan Deli Serdang membuat Jalan semakin Macet dan terjadinya banjir.

"HMI Cabang Deli Serdang memberikan keterangannya, penutupan jalan di simpang IV Unimed yang di lakukan oleh Dinas perhubungan Deli Serdang bukan meminimalisir kemacatan tetapi memindahkan kemacetan. Pasalnya, di simpang IV Unimed tersebut kemacatan terjadi ketika siang dan sore hari atau dalam hitungan jam saja.Tetapi dengan ditutupnya jalan malah kemacatan kian  semakin parah, pungkas Andre Agasi Selaku pengurus Hmi Cabang Deli Serdang"

Ketika pengendara yang hendak menuju ke kampus Unimed dari Jl. Selamet Kataren harus berbalik arah. Di sinilah kemacatan terjadi. Di samping itu, Dishub seharusnya lebih melek terhadap truk molen yang melebihi kapasitas dan juga berpotensi merusak jalan. Ini lebih penting dari pada menutup jalan.

Andre yang dijumpai di Kampus Unimed mengatakan" pembangunan jalan  searah tidak cocok dilakukan di Simpang IV Unimed, melihat ada jam jam tertentu saja di simpang IV unimed macet, seharusnya Dinas Perhubungan Deli Serdang mengatasi kemacetan pada saat jam-jam macet, pungkasnya".(Rdw)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar