}); Hari Anti Korupsi, Kompak Sumut: Korupsi Bukan Budaya Indonesia - KAPITANEWS

Hari Anti Korupsi, Kompak Sumut: Korupsi Bukan Budaya Indonesia

KapitaNews.Com. Nasional Hari anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019 mengingatkan kita akan pentingnya melawan praktik praktik korup di negeri ini.

Koalisi masyarakat penggiat anti Korupsi (Kompak) Sumatera Utara melalui direktur Pencegahan korupsi M. Riduan mengatakan penyakit korupsi sudah menjangkit di seluruh lapisan di negeri ini, tapi kita harus optimis bahwasanya kita mampu berperang melawan korupsi karena korupsi bukan budaya kita.

"Harus kita akui saat ini seluruh lapisan di negeri ini terjangkit virus korupsi, tapi sebagai orang Indonesia yang kuat dengan adat ketimuran serta memiliki rasa malu jika berbuat kesalahan kita optimis korupsi lambat laun akan hilang dari negeri kita, karena pada hakikatnya korupsi bukan budaya di negeri kita"

Dalam kesempatan yang sama riduan juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah terjadinya praktik korupsi di wilayahnya masing masing.
" Ya kita juga berharap agar masyarakat untuk melakukan pencegahan terkait praktik korupsi yang terjadi di wilayah masing masing, jangan udah terjadi korupsi baru melaporkan, kalau bisa sebelum terjadi tindakan korupsi langsung dicegah".


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar