}); Johari Simatupang Pimpin Caretaker PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam - KAPITANEWS

Johari Simatupang Pimpin Caretaker PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam


Kapitanews.com, Deli Serdang- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang telah mengeluarkan surat pembekuan dan pengambil alihan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan  Lubuk Pakam, hal ini bentuk dari ketegasan dan keseriusan MPC PP KAB DELI SERDANG dalam melakukan pembenahan organisasi pemuda pancasila, 

Menurut Bung DEDY (Ketua MPC PP KAB DELI SERDANG) di dampingi Sekretaris MPC PP KAB DELI SERDANG H. JASA WARDAHANI GINTING,SE, organisasi pemuda Pancasila  jelas garis komando, kepatuhan terhadap organisasi wajib Bagi seluruh kader, jika ada  yang melanggar aturan dan peraturan organisasi akan mendapat sanksi organisasi.

Lanjut menurut Bung DEDY Saudara Eko Deka Sindar telah melakukan penghinaan terhadap putusan Muscab Ke XVII MPC PP Kab Deli Serdang,  tidak mengakui  dan menghormati hasil keputusan yang SAH di dalam aturan organisasi,  jika ada yg melanggar aturan dan menodai marwah organisasi harus di tindak tegas , maka dari itu kita telah menetapkan Carateker Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila di Kecamatan Lubuk Pakam.

Selamat atas di tetapkannya carateker Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Pakam,  Harapannya pimpinan carateker  PAC PP Kecamatan Lubuk Pakam dapat berjalan dgn baik sesuai dgn yg di harapkan  sampai mengantarkan Ketua PAC PP Lubuk Pakam Defenitif.

Berdasarkan hasil putusan Rapat Pleno yang memutuskan Saudara Johari Simatupang atau sering di sapa Ucok Simatupang (wakil Ketua III MPC PP KAB DELI SERDANG) Kordinator Korancab Daerah I ( Satu ) yang meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Batang Kuis, Pantai Labu, Beringin, dan Tanjung Morawa, Telah di tetapkan  sebagai Ketua Carateker PAC PP Kecamatan Lubuk Pakam,  Bung Erwan (Ketua bidang OKK MPC PP KAB DELI SERDANG) sebagai Sekretaris Carateker.

Menurut johari, kita adalah Petugas Organisasi Pemuda Pancasila yang harus siap di tempatkan di Segala Penjuru Kabupaten Deli Serdang, Yang merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap organisasi, kami akan melaksanakan tugas dengan baik, melakukan pembenahan organisasi sampai ke tingkat anak ranting.

Dalam waktu dekat kita akan melakukan silaturahmi perkenalan pengurus carateker, melakukan pendataan pimpinan ranting dan pimpinan anak ranting pemuda pancasila sekecamatan Lubuk Pakam, melakukan verifikasi faktual bagi seluruh pengurus, konsilidasi ke tingkat basis, sampai pada persiapan Rapat Pemilihan Pimpinan PAC PP Kecamatan lubuk Pakam. 

Kita sangat berharap dukungan dari semua pihak, agar apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik. Kita akan menjalankan organisasi sesuai dgn aturan dan Peraturan Organisasi Pemuda Pancasila, karena itu merupakan prosedur dalam mekanisme organisasi dan tidak bisa di langgar dari aturan yang telah kita sepakati di dalam organisasi. (agsi)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar