}); Kader HMI Cabang Deli Serdang Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa Unimed 2020-2021 - KAPITANEWS

Kader HMI Cabang Deli Serdang Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa Unimed 2020-2021


Ahmad Fahmi Presiden Mahasiswa Unimed 2020-2021

Kapitanews.com-Sumatra Utara. Pemilihan umum Presiden Mahasiswa Unimed periode 2020-2021, akhirnya telah usai digelar. Dalam Pemilu Presiden Mahasiswa tersebut, terpilihlah Fahmi yang berhasil menang telak. 

"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman mahasiswa, yang telah mempercayai saya sebagai pemimpin baru dan terkhususnya buat Hmi Cabang Deli Serdang," Pungkas Fahmi Presma Unimed Terpilih. 

Tidak hanya Orang Tua yang memberikan harapan besar kepada Ahmad Fahmi. Senior Hmi Cabang Deli Serdang mendukung penuh Fahmi menjadi Presma Unimed kali ini. Pengurus Hmi Cabang Deli Serdang menyampaikan bahwa siapa pun nantinya memimpin bisa membawa Mahasiswa Unimed kearah yang lebih baik dari segi akademik dan akhlaqnya.



Kedepan akan banyak sekali program unggulan yang di adakan. Dan tetap fokus pada Visi dan misi yang telah di tetapkan.

Fahmi menambahkan, dalam pelaksanaan Permira Unimed ini berjalan tertib dan kondusif. Meksi ada sedikit permasalahan pada koalisi, yang dilaksanakan di Biro Rektor Unimed. 

"Saat ini yang perlu dilakukan adalah mengasah kembali kemampuan mahasiswa dan selalu diberikan dukungan untuk berani tampil berbeda dan yakin pada kemampuan diri. Ini adalah tugas berat bagi saya dan team, tetapi beliau yakin dan mampu berkolaborasi menggerakkan para mahasiswa untuk berkarya dan terus berkarya," Tuturnya kembali
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar