}); Selamat, Sekjend KOMPAS Sumut raih gelar Magister - KAPITANEWS

Selamat, Sekjend KOMPAS Sumut raih gelar Magister


KapitaNews.Pasaman. Sekretaris Komite Mahasiswa Pasaman ( KOMPAS ) Sumatera Utara Prima Nanda meraih gelar Magister pendidikan di kampus Universitas Negeri Medan, Kamis (5/12). Prima Nanda yang mengambil jurusan di magister olahraga menjalani sidang Medang hijau berhasil menjawab seluruh pertanyaan dari penguji sehingga mendapatkan nilai sempurna.
Ketua Komite Mahasiswa Pasaman, Taufiq Hidayah Tanjung mengucapkan selamat kepada saudara saya Prima Nanda telah memperoleh gelar M.Pd, semoga gelar ini bukan hanya sekadar hiasan nama tapi juga mampu dipergunakan sebaik-baiknya untuk kampung halaman.
"Selamat untuk saudara prima Nanda semog gelarnya tidak hanya sebagai hiasan tapi mampu di aplikasikan kedalam kehidupan dan bermanfaat terkhusus untuk kampung halaman".
Lebih lanjut Taufiq yang juga berniat maju menjadi calon bupati Pasaman memuji semangat juang prima Nanda dalam menyelesaikan studia magisternya. 

"Nanda ini orang yang memiliki tekad dan kemauan yang sangat keras, kita tau beliau bukan berasal dari keluarga yang mampu tapi semangat juang dalam menyelesaikan studi perlu dicontoh. Ini juga menjadi pekerjaan rumah buat pemerintah kabupaten Pasaman agar memperhatikan putra putri terbaik Pasaman yang berjuang diluar kota dalam bidang pendidikan, insyaallah kedepan ini akan menjadi prioritas pemerintah kabupaten Pasaman". (pdm)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar