}); Rehab Kantor Desa Medan Estate Bermasalah, Kompak Sumut Periksa Plt. Kades - KAPITANEWS

Rehab Kantor Desa Medan Estate Bermasalah, Kompak Sumut Periksa Plt. Kades

Kayu bekas yang digunakan untuk rehab kantor Desa Medan Estate

Kapitanews.com, Deli Serdang- Pembangunan Rehab Kantor Kepala Desa Medan Estate Dinilai Sarat Korupsi. Rehab kantor Kepala Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan yang menggunakan ADD tidak sesuai dengan yang diharapkan. Di lapangan ditemukan bahwasanya beberapa bahan yang digunakan untuk membangun kantor Desa Medan Estate banyak menggunakan bahan setengan pakai atau barang bekas.

Koordinator Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (Kompak) Sumut, Taufiq Hidayah Tanjung mengatakan “pembangunan rehab kantor Desa Medan Estate sangat sarat dengan korupsi. Barang yang digunakan untuk merehab dari barang bekas, contoh kayu-kayu bekas digunakan sebagai mal” ungkapnya.

Pembangunan ini tanpa ada proses lelang. Dengan begitu, makin menguat dugaan praktik korupsi dilakukan oleh Plt. Kepala Desa Medan Estate.

“dengan anggaran 200 juta lebih kita lihat ini tidak masuk akal. Ditambah proses penunjukan pekerja tanpa adanya proses lelang dan ditunjuk langsung oleh Plt. Kepala Desa Medan Estate. Kami minta kepada aparat penegak hukum terkhusus Kejaksaan untuk memeriksa Saudara Boby selaku Plt. Kepala Desa Medan Estate” ujar Koordinator Kompak Sumut, Taufiq. (rdw)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar