}); Warga Kesal, Acara Remaja Masjid Tak Didukung Kepling V Glugur Darat II - KAPITANEWS

Warga Kesal, Acara Remaja Masjid Tak Didukung Kepling V Glugur Darat II



Kapitanews.com, Medan- Himpunan Remaja Masjid Al-A’la (HIRMA) Lingkungan V Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur memeringati Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Jl. Pembangunan I. Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan dari Polsek Medan Timur (Hasbih), Kasi Kesos Kecamatan Medan Timur (Sahril), dan Badan Musyawarah Masyarakat Minang (M. Taufiq Hidayah Tanjung, M.Pd), BKM Al- A’la (Ir. H.Fazwidal Agus) dan warga Lingkungan V serta yang bertindak sebagai Mubaligh ialah Ust. Arif Habibi Batubara, S.Pd.

Kegiatan PHBI yang diadakan tiap tahunnya diinisiasi oleh tokoh warga di lingkungan V berjalan dengan lancar. Antusias warga Lingkungan V terlihat jelas. Namun warga sangat kecewa dengan Kepala Lingkungan V (Chandra Lazuardi) yang tidak peduli dengan kegiatan yang digelar oleh Remaja Masjid.



“syukur Alhamdulillah kegiatan PHBI ini berjalan dengan lancar dan baik ditambah dengan antusias warga yang hadir sekitar 200 orang, selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada perwakilan  Kecamatan Medan Timur, perwakilan Polsek Medan Timur yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dikegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, meskipun Kepala Lingkungan V tak peduli dengan kegiatan yang dibuat oleh Remaja Masjid” ungkap Ibu Lenawati, warga Lingkungan V.

Sejatinya kegiatan PHBI ini diselenggarakan guna meningkatkan kualitas keimanan serta nilai-nilai ke-Islaman kepada masyarakat terlebih kepada generasi muda di tengah semaraknya pergaulan yang bersifat negatif.



“kita bangga kepada remaja Masjid Al-A’la yang masih memiliki kepedulian terhadap agama dengan mengadakan acara-acara besar keagamaan. Dengan kegiatan seperti ini kita berharap mampu membentengi generasi pemuda dari pergaulan yang negatif, apalagi dengan semaraknya narkoba yang sangat merambah disemua kalangan. Selain itu, kegiatan ini juga mampu membentuk karakter genarasi muda di Lingkungan V ini” ujar Soegeng, selaku Tokoh Muda Medan Timur. (rdw)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar