}); Jalin Sinergitas, Panwaslih Medan Timur Silaturahmi dengan Camat - KAPITANEWS

Jalin Sinergitas, Panwaslih Medan Timur Silaturahmi dengan Camat


KapitaNews.Com.Medan. Panwaslih kecamatan Medan timur yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu langsung menjalin sinergitas kepada pihak kecamatan dalam rangka mensukseskan Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Ketua Panwaslih kecamatan Medan timur, M. Taufiq Hidayah Tanjung mengatakan pentingnya membangun sinergitas dengan pihak kecamatan dalam rangka mensukseskan Pilkada kota Medan tahun 2020.

"Sangat penting membangun komitmen bersama pihak kecamatan untuk menghadapi pilkada nanti, kita juga mengingatkan kepada seluruh Level pemerintahan di kecamatan mulai dari camat sampai kepala lingkungan untuk tidak terlibat dalam mendukung pasangan calon apalagi terdaftar sebagai tim sukses."

Lebih lanjut Taufik juga meminta perhatian khusus kepada pihak kecamatan dalam menertibkan Alat peraga Kampanye nantinya, walaupun belum ada penetapan calon tapi pemasangan alat peraga yang melanggar peraturan dan merusak estetika keindahan kota sudah bisa ditertibkan, jelasnya.

Silaturahmi dari panwaslih Medan timur diterima oleh Sekretaris Camat Medan timur Alvi Pane. Alvi sangat mengapresiasi kunjungan komisioner Panwaslih Medan timur dan mengucapkan terimakasih sudah diingatkan dan kita akan sama sama untuk mensukseskan Pilkada kota Medan tahun 2020.

"Terimakasih kepada seluruh komisioner Panwaslih Medan timur yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan demi menjaga independensi kami sebagai pemerintah di kecamatan sampai jajaran di lingkungan, kita berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada kota Medan tahun 2020.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Soegeng Afriadi S.H selaku Kord. Divisi Penanganan Pelanggaran dan Sanggam P. Gultom selaku Kord. Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga panwaslih kecamatan Medan timur (Nhy)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar