}); Himpunan Remaja Masjid Al-A'la Menggelar Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah Warga - KAPITANEWS

Himpunan Remaja Masjid Al-A'la Menggelar Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah Warga


Kapitanews.com-Sumatra Utara. Dalam menghadapi pandemi Covid-19 Himpunan Remaja Masjid Al-A'la Jl. Pembangunan I Lingkungan V Kel. Glugur Darat II Kec. Medan Timur menggelar penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah warga di Lingkungan V.

Kegiatan ini diinisiasi oleh anggota Remaja Masjid Al-A'la dan para Pembina Remaja Masjid yakni Khairul Shaleh, S.E, Soegeng Afriadi, S.H, Arif Gunawan, dan Pak Lek Anto, Ungkap Ketua Remaja Masjid Al-A'la, Khairul Shaleh Pohan.


Mengingat sudah sudah banyaknya korban di Medan, kita harus waspada, tetap menjaga diri, serta lingkungan kita, ungkap salah satu pembina Remaja Masjid, Soegeng Afriadi, S.H.

Himbauan kepada masyarakat Lingkungan V juga disampaikan agar tidak mengumpul di tempat orang banyak, upayakan menggunakan masker dan tetap menjaga kebersihan.



"seiring pelaksanaan penyemprotan ini, adik-adik dari Remaja Masjid juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri, tidak berkumpul di keramaian orang, dan tetap menjaga kebersihan" imbuh Soegeng Afriadi, SH.

Semoga dengan kegiatan yang mulia ini, peristiwa ini cepat berlalu. TerimaKasih buat masyarakat Jln. Pembangunan I Lingkungan V Kel. Glugur Darat II Kec. Medan Timur yang telah mensupport kami baik materil maupun moril. Semoga kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan oleh Allah Swt. 
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar