}); Perangi Covid-19, 234 SC Laut Dendang Melakukan Penyemprotan Disinfektan - KAPITANEWS

Perangi Covid-19, 234 SC Laut Dendang Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Kapitanews. Com-Sumatra Utara. Semangat pencegahan wabah virus Corona, bukan hanya dilakukan tim medis dan tim lapangan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang dibentuk Oleh Pemerintah. Namun semangat pencegahan itu juga dilakukan oleh 234 SC Laut Dendang. 

Minggu (12/4), 234 SC Laut Dendang berkolaborasi dengan Osprey Indonesia dalam Melakukan Penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Cairan disinfektan itu disemprotkan di jalan Juang 45, Jl. Purnawirawan, Jl. Legiun Veteran, Jl. Dharmais II, Jl. Perintis, Jl, Dharmais III, Jl. Dharmais III, Perumahan Pondopo, Masjid Al-Istiqomah, Sekolah Karya Bunda, Masjid Burhanudin, Masjid Al-Taqwa (Desa Laut Dendang/Medan Estate).

Ketua 234 SC Laut Dendang Fajar Simbolon berharap, melalui penyemprotan disinfektan yang dilakukannya dapat membantu meringankan kerja-kerja tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. 

" Kami dari 234 SC Laut Dendang berharap semoga kondisi Indonesia hari ini segera pulih dari wabah ini terkhusus nya di Desa kami, saya berharap agar masyarakat dapat menggunakan masker dan terus menjaga kesehatan di manapun dan hingga kapanpun", Tutur Fajar.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pengurus Inti 234 SC Deli Serdang Robby Anggara Kamal dan kegiatan ini berlangsung sejak pukul 10.00 - 18.00 WIB. 

" Saya menegaskan bahwa seluruh Sub-Regwil 234 SC Deli Serdang harus melakukan pencegahan Covid-19 di kawasannya masing-masing", Pungkas Robby yang juga Mantan Ketua 234 SC Medan Perjuangan. 

Sambung Robby lagi bahwa Seluruh Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan sesuai dengan protokol pemerintah, serta menerapkan kebijakan Kerja Dari Rumah (Work From Home). AGS
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar