}); Gugus Tugas Sumut Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat, Ketua Sema Unimed : Untuk Sumut Apapun Kami Lakukan - KAPITANEWS

Gugus Tugas Sumut Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat, Ketua Sema Unimed : Untuk Sumut Apapun Kami Lakukan




Kapitanews.com-Sumatra Utara. Ketua Senat Mahasiswa UNIMED 2020 dipercayai dalam menjadi Koordinator kumpulan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Medan yaitu Ahmad Fahmi Sahid Bintang.
.
Berjalannya GUGUS TUGAS SUMUT dalam membantu penanganan penyebaran covid 19 sudah berjalan hampir dua pekan. Sinergi antara Pemprovsu bersama dengan Barisan Mahasiswa yang di wakili beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa diberbagai kampus yang ada dikota medan serta beberapa Organisasi Mahasiswa Cipayung plus semakin memantapkan pelayanan dalam penanganan penyebaran covid 19 disejumlah kota dan kabupaten yang ada di SUMUT.
.
"Hari ini, tepatnya sudah dua kali kita bergerak kebeberapa panti asuhan yang ada di kota medan guna menyalurkan bantuan dalam mengahadapi pandemi covid19. Saya yakin, dengan hadirnya Gugus Tugas ini yang bersinergi dengan barisan mahasiswa serta organisasi cipayung plus, akan membantu meringankan beban yang dialami adinda2 kami dipanti asuhan dan sekali lagi saya katakan untuk Sumut apapun kami lakukan," ujar kader salah satu organisasi cipayung plus yaitu HMI, tepatnya HMI KOMISARIAT ALFATH UNIMED Cabang Persiapan Deli Serdang - Fahmi Sahid.

"Lahirnya Gugus Tugas Sumut, ditengah Pandemi yang membuat beberapa sendi2 kehidupan sedikit terganggu. Saya fikir, ini merupakan hal yang sangat membantu buat masyarakat dan terkhusus hari ini kami turun ke beberapa panti asuhan yang ada dikota medan, tampak membalas dengan raut senyum senang yang kami lihat dari adinda2 kami yang ada dipanti asuhan," Sambung Fahmi

"Kawan-kawan mahasiswa tetap dalam barisan, Sebagai realisasi tri dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian pada masyarakat, tanpa mengharapkan pamrih dari manapun hidup mahasiswa," ujar GMKI Unimed (Ags)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar