}); Daffsya Sinik: Gubernur Sumatra Utara TOP - KAPITANEWS

Daffsya Sinik: Gubernur Sumatra Utara TOP


Kapitanews.com-Sumatra Utara. Ketua pemuda mandala trikora provinsi sumut yang juga tokoh pemuda sumut MUHAMMAD DAFFASYA A SINIK
mengatakan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara H EDY RAHMAYADI dan H MUSA RAJEKSHAH saat ini sangat berani mengambil kebijakan yang tepat. Kebijakan itu melalui perpanjangan masa belajar dirumah pada masa COVID-19 ini.

Menurut daffa, hal ini adalah bentuk kepemimpinan yang sesungguhnya. Ini menyangkut masalah kesehatan bagi seluruh anak anak di sumatera utara. Berapa banyak orangtua  yang khawatir bila anak anaknya saat ini akan masuk sekolah? Ini akan jadi permasalahan besar jika kita membiarkan ini terjadi. Angka positif dan kematian yang terus bertambah, kekhawatiran ini akan menjadi ancaman nantinya jika kita tetap melaksanakan “new normal”.

New normal bisa dijalan kan, tapi harus memenuhi persyaratan dulu. Seperti rapid-test untuk para guru secara berkala, mempersiapkan hand sanitizer di setiap ruangan kelas, dan memakai masker dari rumah hingga pulang kerumah. apabila itu tidak di himbaukan,maka sekolah akan dikenakan sanksi/teguran.

Hal ini ia sebutkan, Mengingat sebelumnya Gubernur Sumatera utara meminta bupati dan walikota di sumut untuk tidak mengaktifkan proses belajar mengajar di sekolah, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA) dan kejuruan saat masa pandemi COVID- 19.

Oleh karna itu jika salah mengambil langkah, akan fatal akibatnya nanti. Sebutnya.

Daffasya juga mengatakan pemerintahan yang dipimpin oleh Bpk H. EDY RAHMAYADI  dan Bpk H MUSA RAJEKSHAH, adalah pemerintahan yang bijaksana. Sangat mengerti apa yang masyarakat khawatirkan dan masyarakat harapkan.
Hal ini akan menjadikan sumut lebih bermartabat.

Menurut daffa, cucu dari pendiri dan pemilik Harian Medan Pos itu, akan terus berkoordinasi dengan seluruh pemuda agar terus dapat berkontribusi untuk persiapan new normal, dan pihaknya siap untuk mendukung langkah langkah yang diambil pak GUBSU H. EDY RAHMAYADI  dan pak WAGUBSU H.MUSA RAJEKSHAH untuk menjadikan SUMATERA UTARA BERMARTABAT. (ags)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar