}); Roy Siregar Resmi Kukuhkan 234 SC Tanjung Morawa - KAPITANEWS

Roy Siregar Resmi Kukuhkan 234 SC Tanjung Morawa


Kapitanews.com-Sumatra Utara. Ketua Umum 234 Solidarity Community (SC) Deli Serdang Roy Siregar resmi mengukuhkan pengurus 234 SC Kecamatan Tanjung Morawa pada minggu (26/7/2020).

Acara yang digelar di salah satu lapangan Tanjung Morawa tadi dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tanjung Morawa dan Kepala Desa Dagang Kerawan


Menurut Roy, terjadinya pengukuhan ini di Kecamatan Tanjung Morawa sebagai bentuk penguatan Pemuda dalam berorganisasi maupun bercomunitas.

"Bukan itu saja wadah kita juga harus bisa menghasilkan hubungan timbal balik antara masyarakat dan diri kita serta StakeHolder Terkait," Pungkas Roy.

Saat ini pemuda harus mencari wadah dalam berproses untuk melakukan peningkatan diri nya masing-masing, hadirnya 234 SC Deli Serdang menjawab Problema itu.

" Kami pemerintah Terkait sangat bangga dengan anak-anak yang aktif akan berorganisasi di kecamatan Tanjung Morawa Apalagi di desa kita tercinta ini, saya berharap adik-adik disini tetap berkontribusi untuk masyarakat dan pergerakan pemuda di Tanjung Morawa " Pungkas Ibu Kepala Desa yang tidak disebutkan namanya.(Ags)
Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar