}); DPP Gerindra Serahkan Rekomendasi Untuk Rizal dan Aripay - KAPITANEWS

DPP Gerindra Serahkan Rekomendasi Untuk Rizal dan Aripay

Ketua DPC Gerindra Labura menerima surat keputusan dari DPP Gerindra, Selasa (25/8/2020)

KapitaNews.com - Labuhanbatu Utara || DPP Partai Gerindra menyetujui pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Ahmad Rizal, SH dan Calon Wakil Bupati Drs. H. Aripay Tambunan, MM pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labura Desember 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labura Ir. ND. Retno Sitowulan melalui sambungan telepon, Selasa (25/8/2020) sore, membenarkan bahwa pasangan Calon Bupati H. Ahmad Rizal, SH dan Wakil Bupati Drs. H. Aripay Tambunan, MM mendapat persetujuan dari DPP Gerindra  untuk ikut bertarung pada Pilkada Labura 2020.

"Persetujuan dari DPP Gerindra itu dibuktikan dengan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra No : 07-666/B.1-KWK/DPP-Gerindra yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Muzani di Jakarta, tertanggal 30 Juli 2020" jelasnya.

Istri mantan anggota DPR RI dari Partai Gerindra periode 2014-2019 Ir. Salomo P. Hutabarat itu menjelaskan, dokumen persetuan Model B.1.KWK Parpol itu diserahkan Ketua DPD Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu kepada Calon Bupati H. Ahmad Rizal SH didampingi Calon Wakil Bupati Drs. H. Aripay Tambunan, MM di Kantor DPW Gerindra Sumut di Medan, Selasa (25/8/2020).

DPP Gerindra juga memberi surat rekomendasi agar DPC Gerindra Labura mengamankan dan memenangkan pencalonan H. Ahmad Rizal, SH dan Drs. H. Aripay Tambunan, MM dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR RI, anggota  DPRD provinsi dan anggota DPRD kabupaten serta pengurus anak cabang dan ranting Partai Gerindra di Daerah Pemilihan Labura.

Anggota DPRD Labura Afriyanti Simangunsong, Sekretaris DPC Gerindra Labura Irwanto, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Na IX-X Khoiruddin Munthe juga hadir saat penyerahan dokumen persetujuan pencalonan tersebut. (MYL)

Editor : MIH

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar