}); Pembukaan Turnamen Porkam U-17 Resmi Dibuka Oleh Adv Indra Surya Nasution - KAPITANEWS

Pembukaan Turnamen Porkam U-17 Resmi Dibuka Oleh Adv Indra Surya Nasution

 Kapitanews - Sumatra Utara || Open Turnamen Sepak Bola U-17 Porkam DS memperebutkan piala tetap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesi (DPC KAI-DS). Turnamen tersebut diikuti 24 klub yang dibagi dalam dua pool terdiri dari 6 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara.

Kabupaten/Kota yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari Kabupaten Deli Serdang sendiri sebagai Tuan rumah, Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Langka, Kota Madya Medan dan Tebing Tinggi.T

Turnamen Sepak Bola U17 PORKAM DS memperebut kan piala tetap DPC KAI Deli Serdang dibuka langsung oleh Ketua KAI Deli Serdang Adv Indra Surya Nasution SH, Kamis (20/8/2020) pagi bertempat di Lapangan Ladon Pasar V Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


Turnamen ini diseponsori oleh Warkop Anugerah pimpinan Novaliza sebagai seponsor tunggal didukung juga dari Media Harian Sumut24 perwakilan Deli Serdang, Kelompok kerja Wartawan Percut Sei Tuan (PWP) dan lain nya.

Ketua Panitia Pelaksana Badik pada pembukaan melapor kan kegiatan tersebut di ikuti 24 Klub dari 6 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara dan turnamen berakhir pada hari Selasa (25/8/20).

Ketua KAI Deli Serdang Adv Indra Surya Nasution SH dalam pidato pembukaan mengharap kan kepada semua Team yang mengikuti turnamen tahun ini agar bermain seportif, juara bukan lah yang menjadi tujuan utama, sebab kekalahan juga adalah perestasi yang tertunda.

Lanjut Indra Surya, turnamen ini nantinya mencari empat juara yang nanti nya selain menerima piala dari Ketua KAI Deli Serdang juga mendapat kan medali untuk perorangan yang menjadi juara serta uang dana pembinaan kepada para pemenang.

KAI Deli Serdang juga mengajak pada seluruh Team dan masyarakat yang hadir menyaksi kan pertandingan ini untuk sama berkomitmen untuk menjauhi Narkoba dan perang terhadap Narkoba.

“Dan turnamen ini juga dipantau juga oleh Ketua Koordinator Gugus Tugas Copid 19 Dr.Emir Syah Hardian Harahap,” pungkasnya.

Legirin perwakilan ASKAP PSSI Deli Serdang me Afresiasi Turnamen yang diselenggara kan PORKAM DS memperebut kan piala KAI Deli Serdang hendak nya turnamen seperti ini menjadi kelender tahunan DPC KAI Deli Serdang untuk membina generasi muda dan mencari bibit pemain Sepak Bola agar nanti nya menjadi pemain guna mewakili Team Sumatera Utara.

Hadir pada acara pembukaan Ketua LSM Penjara PN Deli Serdang Ahmad Khomaini beserta pengurus, Ketua LSM Penjara PN Sumatera Utara Bagus And.Halim dan rombongan, Ketua Gannas Sumut Emir Syah dan unsur pengurur lainnya, wakil Ketua LKMD Desa Medan Estate Makmur Rusman Siregar dan undangan lain nya.(Ir) 

Editor : Andre

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar