}); KA UPT SMP NEGERI 1 MEDAN, APRESIASI PEMENANG LOMBA HUT RI KE 75 - KAPITANEWS

KA UPT SMP NEGERI 1 MEDAN, APRESIASI PEMENANG LOMBA HUT RI KE 75



KapitaNews.com--(Medan), UPT SMP Negeri 1 Medan telah menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT ke-75 RI, meski tengah pandemi covid-19. Tapi berbagai lomba  digelar secara daring.

 "Jadi kami buat lomba 17 Agustus-an di rumah masing-masing yang akan kita gelar secara online (daring), mengingat masih dalam suasana yang tidak baik ditengah kondisi pandemi covid-19," Ujar KA UPT SMP Negeri 1 Medan, Hj. Lisnawati Susman, SH,MM
 
Lisnawati menuturkan, berbagai lomba yang biasa diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia akan dihadirkan meski digelar virtual. Peserta pun hanya berasal dari peserta didik di lingkungan UPT SMP Negeri 1 Medan.

Selain itu, Ketua Panitia Lomba Daring, Maragoti, menambahkan "Perlombaan ini kami gelar untuk merayakan Dirgahayu RI Ke 75 dengan tetap dirumah saja,"

Dijelaskannya, masing-masing kelas tingkat 7,8 dan 9 wajib mengirimkan satu karya dari setiap jenis lomba tersebut seperti perlombaan membuat poster, foto daring, Pembacaan teks proklamasi, dan menghias kelas. Seluruh karya akan dinilai Tim Juri dari guru-guru UPT SMP Negeri 1 Medan yang menilai secara fair.


"Jadi pesertanya siswa siswi kelas 7,8 da 9 dengan ketentuan yang sudah disepakati dan Pemenang mendapatkan sertifikat dan souvenir dari sekolah," jelasnya.


Diterangkannya, perlombaan juga sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan lomba maupun penjurian tidak digelar di sekolah melainkan melalui daring.


Penyerahan Hadiah juga dilaksanakan sesuai aturan protokoler kesehatan yang ada, dimana hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi untuk mengikuti lomba yang dibuat.


"Selamat Kepada Para Pemenang lomba, terimakasih kepada seluruh peserta lomba, panitia, para walikelas dan guru-guru hebat dari UPT SMP Negeri 1 Medan, mari kita tetap bersemangat, dan jaga kesehatan selalu, akhirnya. (id)


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar