}); HIMMAH Kota Medan dukung seluruh Program Rektor UIN-SU dan siap menjalin kerja sama - KAPITANEWS

HIMMAH Kota Medan dukung seluruh Program Rektor UIN-SU dan siap menjalin kerja sama


Kapitanews.com-Medan-
Ketua PC HIMMAH Kota Medan hari ini Bersilaturrahmi dengan Rektor UIN-SU Medan Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA yang juga merupakan Pengurus di Al-Jamiyatul Washliyah.

Mudhofir menyampaikan beberapa hal terkait program kerja yang ada di PC HIMMAH Kota Medan agar bisa menjalin Program Bersama.

"Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan sangat banyak program kerja dan baru saja di rampung kan dan di Pleno beberapa hari lalu di rapat kerja cabang, kami berharap Ayahanda Rektor bisa berkolaborasi terkait seluruh program kerja PC HIMMAH Kota Medan" ucap Mudhofir.

Mudhofir juga menyampaikan bahwa PC HIMMAH Kota Medan siap mendukung mengapresiasi dan membackup segala program yang di buat oleh rektor UIN-SU tersebut dan siap membackup apapun itu.

"Kami juga siap mendukung mengapresiasi dan mengkawal kebijakan Rektor UIN-SU Medan, dan jangan sampai ada yang mengganggu seluruh Program Rektor UIN-SU" ungkap mudhofir.

Lalu Di Akhir Rektor UIN-SU menyampaikan, bahwa dia senang sekali kedatangan Adik Adik HIMMAH Kota Medan dan menyampaikan banyak terima kasih dan siap menjalin kerja sama dengan PC HIMMAH Kota Medan.

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar