}); 100 Hari Kerja Bupati Labura; Forum Pemuda Labura Gelar Diskusi Publik - KAPITANEWS

100 Hari Kerja Bupati Labura; Forum Pemuda Labura Gelar Diskusi Publik


Salman Alfarisi 

Kapitanews.com-Labuhan Batu Utara-Forum Pemuda Labuhan Batu Utara akan menggelar Diskusi Publik. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapo Kopi , jalan kapten Zubit nomor 26b  Aek Kanopan, Jum'at (04/06/2021).

Koordinator Presidium Forum Pemuda Labuhan Batu Utara, Salman Alfarisi mengatakan, diskusi publik ini merupakan wadah bagi mahasiswa dan pemuda untuk mengetahui tujuan dan arah pembangunan di tanah Basimpul kuat babontuk elok. 

Menurutnya, ada begitu banyak program dan visi misi Bupati dan wakil Bupati Labura yang tidak diketahui oleh pemuda dan masyarakat, sehingga mereka tidak mengetahui arah kebijakan pembangunan dan perkembangan yang terjadi sekarang.

“Secara umum kita ingin tau bagaiamana sebenarnya tujuan atau arah pembangunan di labura ini. Melihat begitu banyaknya problematika ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan yang menimpa daerah tercinta kita hari ini,” ujarnya.

Mahasiswa UMN Al Washliyah Medan ini berharap, setelah selesainya kegiatan ini para peserta bisa mengetahui dan mengawal bagaimana bentuk arah pembangunan dan realisasi visi misi serta program yang ditawarkan Bupati HYS dan wakil Bupati ST kepada masyarakat saat proses kampanye Pilkada 2020  .

Selain itu konsep yang akan diusung di kegiatan ini adalah Talkshow, dimana moderator yang lebih aktif mengarahkan jalannya diskusi dengan demikian forum lebih aktif.

Kegiatan yang bertema “  Labura berdialog, Refleksi 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Labura sudah sehebat apa ?” ini akan di hadiri tiga Pemantik diskusi yaitu, Deny Tanjung,Mahasiswa Fisip UMSU ,Hengky Syahyunan HSB S.H, Hardian Tri Syamsuri Mahasiswa UNIMED serta dimoderatori oleh lasma penggiat literasi desa simangalam. (Red)

 

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar