}); FW-Pro1 Sumut Sarankan Gubernur Sumut dan Walikota Medan Islah - KAPITANEWS

FW-Pro1 Sumut Sarankan Gubernur Sumut dan Walikota Medan Islah


Kapitanews.com-Medan-
Terkait perbedaan pendapat Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam beberapa hari terakhir ini.

Ketua Forum Wartawan Profesional Indonesia (FW Pro-1) Provinsi Sumatra Utara, Putra Pratama mengingatkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Walikota Medan Boby Nasution untuk lebih menahan diri. sebagai Gubernur dan Walikota Seyogyanya mereka menunjukkan sikap yang dapat dicontoh oleh masyarakat luas bukan malah sebaliknya saling menyerang dimuka publik. 

"Seharusnya sebagai pemimpin Pak Edy Dan Bang Boby harus mampu berkomunikasi dengan Baik dan memberikan contoh kepada masyarakat. Jangan lagi saling menyalahkan dan saling serang melalui media online maupun media cetak yang menjadi konsumsi publik lebih baik dibulan baik ini saling menahan diri dan duduk bersama demi terwujudnya Sumut yang bermartabat dan Medan Berkah. 

Gubernur dan walikota harus saling sinergi dalam bekerja untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara umumnya dan kota Medan khususnya. Tidak bisa saling mendahului atau saling menunjukkan Ego sektoral karena kota Medan dan Sumatera Utara itu satu kesatuan yang tak terpisahkan maka dari itu sinergi dan kolaborasi sangat diharapkan dalam membangunnya.

Putra yang ditemui di Sekretariat FW- Pro-1 Sumut di Jalan Sipirok Area Desa Medan Estate Sabtu (8/5/2021) mendukung kedua pemimpin masa depan Republik ini untuk kembali merajut kebersamaan dan menyudahi perseteruan ini. Apalagi momentum Ramadhan ini terlalu sayang jika dilewatkan dengan perseteruan. Tutup nya. red




.

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar