}); Mansyur Pasaribu Pilihan Yang Tepat Kembali Pimpin MD KAHMI Deli Serdang - KAPITANEWS

Mansyur Pasaribu Pilihan Yang Tepat Kembali Pimpin MD KAHMI Deli Serdang


Kapitanews.com -Deliserdang- Tak terbantahkan dengan semakin mengkerucutnya peta kekuatan masing-masing kandidat yang bertarung di arena kontestasi bertajuk Musda MD KAHMI Deli Serdang yang bakal digelar 26-27 Juni 2021 mendatang, menunjukkan tingginya animo keluarga besar KAHMI mensukseskan Musda MD KAHMI Deli Serdang tersebut.

Mensikapi perkembangan seputaran jelang Musda MD KAHMI Deli Serdang tersebut, Maulana Maududi, salah seorang senioren HMI yang semasa menjadi aktifis dikenal sebagai Instruktur HMI di Sumatera Utara, saat ditemui wartawan dan menanyakan bagaimana sikap yang lakukan gerbongnya dalam menentukan pilihan terhadap kandidat mana untuk dipilih, dengan tegas Maududi mengatakan bahwa melalui berbagai pertimbangan dari segala aspek, dianya telahmelakukan koordinasi terukur dengan segenap lapisan alumni HMI yang memiliki hak memilih.

"Sosok Mansyur Pasaribu yang kini masih menjabat Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang, dinilai sangat patut, pantas dan layak, untuk kembali diberikan amanah buat melanjutkan kepemimpinanya sebagai Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang Periode 2021-2026", ujar Maududi.

Lebih lanjut Maududi juga menyebutkan, sosok Mansyur dianggap sangat familiar dan diyakini mampu mempresentasikan dedikasi serta loyatitas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deli Serdang, untuk lebih sinergis lagi membangun kemitraan dengan pihak terkait.

Dalam kesempatan itu, Maulana Maududi yang semasa aktif di HMI juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Pers (LAPMI) HMI Cabang Medan periode 1996-1997 & 1997-1998, didampingi oleh Sabrun Jukhoir dan Zulpi Andika, di salah satu Warkop di Jalan William Iskandar, berharap agar pelaksanaan Musda MD KAHMI Deli Serdang, berjalan lancar dan sukses.

"Kita haqqul yaqin, Mansyur Pasaribu dapat lebih menegaskan eksistensi KAHMI di bumi Deli Serdang dan menjadi kekuatan paguyuban alumni HMI, untuk saling memberdayakan," pungkas Maududi diakhir keterangannya. (Red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar