}); Usung HMI BerNash, Nashry Siap Bertarung di Muscab HMI Cabang Deliserdang - KAPITANEWS

Usung HMI BerNash, Nashry Siap Bertarung di Muscab HMI Cabang Deliserdang


Kapitanews.com -Deli Serdang-
M. Nashry mencalonkan diri menjadi calon ketua umum HMI Cabang Deliserdang pada Musyawarah ke-II  yang akan digelar Sabtu, (19/06/2021). 

Nashry ketika mendaftar didampingi ketua umum komisariat Al-Fath Unimed Juliansyah, Ketua Umum Komisariat Staira Batang Kuis Fadly dan perwakilan dari komisariat Fis Unimed Hafiz Rizaldi. Dalam kesempatan ini Nashry mengatakan siap memimpin HMI cabang Deliserdang mendatang. 

"Insyaallah saya siap memimpin HMI cabang Deliserdang kedepan, dengan dukungan kader kader HMI cabang Deliserdang yang ada di beberapa komisariat saya siap bertarung"

Lebih lanjut nashry yang saat ini menjabat Kabid PA HMI Cabang Deliserdang memiliki program utama untuk memperbaiki kaderisasi dan insyaallah akan menambah komisariat baru. " Deliserdang ini banyak kampus yang belum ada komisariat nya mudah mudahan jika saya terpilih saya akan berkordinasi untuk membentuk komisariat baru di kawasan Deliserdang" ujarnya. 

Juliansyah ketua Umum Komisariat Al-Fath Unimed mewakili rekan-rekan pendukung siap mendukung dan memenangkan kakanda Nashry, beliau sosok yang sederhana dan sangat peduli dengan perkaderan, setiap proses perkaderan di komisariat beliau selalu memberikan bantuan secara maksimal jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung dan memenangkan kanda Nashry. 

Selain itu ditambahkan Fadly Ketua Umum Komisariat Staira Batangkuis kanda Nashry sosok yang religius dan seorang Qori yang baik tentu ini menjadi nilai tambah dalam memimpin organisasi mahasiswa Islam di tanah Deli. 

M. Nashry adalah putra asli Deliserdang lahir pada tanggal 1 Juni 1993 di Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak, beliau menamatkan Pendidikan S-1 Di Jurusan PPKn Unimed, dan saat ini terdaftar sebagai mahasiswa fakultas hukum di STIH Graha Kirana. Dalam pencalonan ini Nashry membawa Tagline HMI BerNash Untuk Deliserdang. (Red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar