}); Gerakan Anti Narkoba Nasional Sumut Bagikan 500 Paket Sembako, Sasar Pedagang Kaki Lima. - KAPITANEWS

Gerakan Anti Narkoba Nasional Sumut Bagikan 500 Paket Sembako, Sasar Pedagang Kaki Lima.


Kapitanews.com, MEDAN -
Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Sumatera Utara bagikan 500 paket sembako kepada pedagang kaki lima yang terdampak PPKM di beberapa titik Kota Medan, Rabu (28/7/2021). 

Ketua GANNAS Sumut, dr. Muhammad Ermisyah Arvian Harahap mengatakan aksi bakti sosial ini merupakan karena niat ingin berbagi kepada masyarakat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat juga dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 ini. 

"Aksi kali ini kita sasarannya kepada pedagang kaki lima, tukang parkir begitupun dengan tukang becak agar dapat membantu kebutuhan mereka melalui paket sembako ini, " tuturnya 

Dalam pembagian paket sembako itu, GANNAS berbagi ke beberapa titik Kota Medan yang tampak terlihat ramai pedagang. 

"Sehingga melalui hal ini, kedepannya akan ada lanjutan dari roadshow yang secara langsung turun ke jalan untuk melihat masyarakat khususnya di Kota Medan, " jelasnya. 

Ermisyah berharap melalui hal ini juga agar mengajak organisasi lainnya untuk memperhatikan saudara/i yang terdampak PPKM Level 4. 

"Mari kita perhatikan dan ringankan beban mereka serta saling membantu program pemerintah juga, " ujarnya. 



Aksi sosial ini juga hadir sapma gannas kota medan dan sapma gannas deliserdang.

Rute 1 pembagian paket sembako mulai dari Teladan, UISU, STM, Lanud, Asrama haji, Setiabudi, Al jihad, Gatot Subroto, dan ditutup dengan pemberikan sembako kepada Rakesh . 

Rute 2 pembagian dilakukan di daerah kasuari,rajawali,sunggal ringroad, gaperta, amir hamzah, kapt.muslim dan di tutup di gatsu.

Di kesempatan yang sama, Pedagang mie ayam Sri menjelaskan sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan GANNAS. 

"Alhamdullilah bisa meringankan beban kami, banyak berterima kasih sekali lah. Harapannya semoga keadaan cepat pulih agar jualan gak sepi kayak begini lagi, " katanya. (Red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar