}); Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Menyerahkan Ratusan Sak Semen ke Universitas Nahdlatul Ulama. - KAPITANEWS

Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Menyerahkan Ratusan Sak Semen ke Universitas Nahdlatul Ulama.


Kapitanews.com-Medan- Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN Sumut) Prof Dr. Syahrin Harahap,MA menyerahkan ratusan sak semen ke Universitas Nahdlatul Ulama, di Kampus UNUSU Jalan Gaperta Ujung Medan, Rabu (7/7) di Medan. Ratusan sak semen ini di berikan sebagai sumbangsih Kader-Kader Nahdhatul Ulama yang saat ini berkiprah di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. 

"Ini sumbangsih Kader-Kader Nahdhatul Ulama yang saat ini bertugas di UIN Sumatera Utara, Nahdhatul Ulama sebagai rumah besar kaum Nahdiyin apalagi saat ini NU sedang membangun dan memperluas Kampus UNUSU, tentunya sebagai Kader terpanggil untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Kampus ini", ujar Prof Syahrin yang di dampingi kader-Kader NU seperti Wakil Rektor II Dr. Hasnah Nasution, MA, Wakil Rektor III Dr. Nisful Khoiri, M.Ag dan Kepala Biro Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Visi besar UIN Sumatera Utara dan UNUSU bertujuan untuk mencerdaskan bangsa melalui Pendidikan, karena melalui Pendidikan inilah karakteristik bangsa terbentuk.

"Nahdhatul Ulama bukan saja berjuang di bidang Dakwah namun berjuang lewat jalur Pendidikan, ini senafas dan sejiwa dengan visi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, mencetak sarjana Ulul Albab yang memiliki kepribadian yang baik, Kader Bangsa yang nantinya bermanfaat untuk masyarakat lainnya", tambah Prof Syahrin.

Bantuan dari para Kader Nahdhatul Ulama yang berdinas di UIN Sumatera Utara di serahkan langsung Rektor UIN Sumatera Utara di dampingi para Wakil Rektor dan Kepala Biro UIN Sumatera Utara, di terima langsung Ketua Tanfidziah Nahdhatul Ulama Sumatera Utara H. Syahrial Tambunan, di dampingi para pengurus lainnya. (Red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar