}); PB HMI Resmi Lantik Nashry Menjadi Ketua HMI Cabang Deliserdang - KAPITANEWS

PB HMI Resmi Lantik Nashry Menjadi Ketua HMI Cabang Deliserdang


Kapitanews.com -Deliserdang- Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Muhammad Ichya Halimudin, melantik pengurus HMI Cabang Deli Serdang periode 2021-22 di Balairung Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Selasa (7/9).

Dalam sambutannya, Ichya mengingatkan pengurus HMI Cabang Deli Serdang yang baru dilantik agar tetap mengedepankan kaderisasi. 

"Meski saat ini sedang pandemi Covid-19, tetaplah berinovasi dan berkarya, terutama dalam hal kaderisasi. Sebab kader itu merupakan jantungnya himpunan kita," kata Ichya. 

Dia juga meminta agar Pemkab Deli Serdang senantiasa melibatkan kader-kader HMI dalam pembangunan daerah. 

Sementara Wakil Bupati Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar, mengatakan bahwa HMI merupakan organisasi mahasiswa yang sudah banyak melahirkan tokoh lintas sektoral. 

Sebab itu Ali Yusuf mengimbau pengurus HMI Cabang Deli Serdang agar melahirkan kader-kader produktif yang menjadi percontohan di Indonesia. 

Adapun pengurus HMI Cabang Deli Serdang yang dilantik antara lain Muhammad Nashry sebagai ketua umum, Muhammad Fatih Syuhada sebagai sekretaris umum dan Imam Ashari sebagai bendahara umum. 

Nashry yang merupakan pemuda Melayu asal Hamparan Perak mengucapkan terima kasih kepada Sekjend PB HMI, Ichya Halimudin, yang sudah berkenan hadir untuk melantik pengurus HMI Cabang Deli Serdang di bawah kepemimpinannya. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang yang sudah memberikan dukungan penuh sehingga pelantikan kami berjalan sukses. Terima kasih kepada para senior dan alumni yang banyak membantu dalam hal pemikiran, materi hingga tenaga sehingga InshaAllah kami bisa menjalankan roda organisasi ini sesuai khittah-nya selama satu tahun ke depan," ujar Nashry. 

Turut hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar, Kepala Inspektorat Deli Serdang Edwin Nasution, Ketua KPU Deli Serdang Syafrial Efendi, Komisioner Bawaslu Deli Serdang Erina Sari Rambe, Ketua MD KAHMI Deli Serdang Mansyur Hidayat Pasaribu Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra dan Ketua ISNU Sumut yang juga Wakil Rektor III UIN Sumut Nispul Khaoiri yang sekaligus menjadi keynote speaker dalam orasi kebangsaan. (Red) 

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar