}); Turun Ke Level 1, HMI Cabang Deliserdang Apresiasi Kinerja Bupati - KAPITANEWS

Turun Ke Level 1, HMI Cabang Deliserdang Apresiasi Kinerja Bupati


Kapitanews.com - Deliserdang - Pemkab Deli Serdang berhasil menyekat penularan covid 19. Berdasarkan hasil asesmen situasi covid 19 per 15 September 2021 pada portal vaksin.kemkes.go.id, Deli Serdang berada pada level 1. 

Ini merupakan sebuah prestasi yang ditoreh oleh Pemkab Deli Serdang dalam penanggulangan Covid 19. Selain itu, Pemkab Deli Serdang juga terus mengampanyekan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan. 

Menanggapi hal ini, HMI Cabang Deli Serdang apresiasi mengenai prestasi Pemkab Deli Serdang yang berhasil menurunkan level PPKM hingga pada level 1. 

"Sangat kita apresiasi kinerja Bupati Deliserdang selaku ketua satgas covid-19 di Deliserdang dan Kepala Dinas   Kesehatan yang telah berhasil menurunkan level PPKM menjadi level 1" ungkap Nashry selaku Ketua Umum HMI Cabang Deli Serdang. 

Tak hanya itu, dalam memutus mata rantai covid 19, Pemerintah dan warga Deli Serdang harus bekerjasama agar ruang penyebaran virus kian mengecil. 

"Kita juga harus bersama-sama dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dengan begitu harapannya Deli Serdang bisa kembali pulih dari covid 19" Ujar Nashry.

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar