}); GP Tendik Sumut Temui Kadis Pendidikan Sumut, Ini Yang di Bahas - KAPITANEWS

GP Tendik Sumut Temui Kadis Pendidikan Sumut, Ini Yang di Bahas

Ket Foto : Dari Kiri Mhd Yusuf Siregar, SPd., Yusak Yulian, SSi, M.Si., (Wakil Sekretaris), Junaidi SPd (Wkl Sekretaris) Drs Hotner Opusungguh, SH, (Sekretaris), Drs. H.Bahrumsyah, MM, (Ketua), Prof. Drs. Syaifuddin, MA, Ph.D (KadisdikSU), Dra. Rosmawaty Nadeak (Bendahara), Partomuan Silitonga ST (Wkl Ketua), Mansyur Pasaribu MPd (Wkl Ketua)

Kapitanews.com-Medan- Pengurus GP tendik Sumatera Utara melakukan audiensi ke Kantor kepala dinas Pendidikan provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/10). Dalam pertemuan ini kepala dinas Pendidikan provinsi Sumatera Utara Profesor Wan Syaifuddin menyatakan berterima kasih atas kunjungan pengurus GP tendik Sumatera Utara, "saya sudah kenal baik GP tendik Sumatera Utara saya tahu persis sejarahnya, karena saya juga dulu bagian dari GP tendik Sumatera Utara" Ucapnya. 

Sementara ketua GP tendik Sumatera Utara Drs. Bahrumsyah menyatakan akan ikut berpartisipasi dalam mendukung program-program pendidikan di Sumatera Utara serta siap berkolaborasi dengan dinas pendidikan dalam mewujudkan visi misi Pendidikan di Sumatera Utara yang bermartabat. 

"GP Tendi Sumut mendukung penuh program-program dinas pendidikan sumut serta siap berkolaborasi wujudkan visi misi pendidikan bermartabat" Ungkap beliau.

Mantan kepala dinas Pendidikan provinsi Sumatera itu juga menyatakan bahwa ke depan GP Tendik Sumatera Utara akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan GP tendik di setiap kabupaten kota di seluruh provinsi Sumatera Utara, karena kehadiran GP tendik di setiap kabupaten kota di Sumatera Utara merupakan bentuk partisipasi dan keberpihakan GP tendik terhadap kesejahteraan guru. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar