}); Kabareskrim Gandeng Pemuda Salurkan Sembako di Momen Sumpah Pemuda - KAPITANEWS

Kabareskrim Gandeng Pemuda Salurkan Sembako di Momen Sumpah Pemuda

Ket Foto : Ilham Fauzi Munthe (Kemeja Panjang) Bersama Masyarakat Penerima Bantuan Sembako 

Kapitanews.com-Medan-
Momentum hari sumpah pemuda yang ke 93 tahun tepat pada hari ini kamis 28 oktober 2021 pemuda Sumatera Utara menggelar bakti sosial pemuda dengan tema "Pemuda Bersatu Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19" Kamis, (28/10/2021).

Bakti sosial pemuda ini di koordinatori bung Ilham Fauji Munthe bekerjasama dengan Kabareskrim Polri "Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH".

Bung ilham mengatakan dalam momentum sumpah pemuda ini mereka dkk, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi 2.000 paket sembako berupa beras 5kg, gula 1kg dan minyak makan 1 liter.

Menurut ilham pemuda harus bersatu mengambil peran penting dalam membantu pemerintah pemulihan kembali perekonomian masyarakat yang terpuruk dampak pandemi ini, hampir 2 tahun kita berdampingan dengan pandemi sangat terasa dampaknya, banyaknya pengusaha yang gulung tikar, umkm yang omsetnya berkurang, bahkan banyak pekerja yang di rumahkan. 

Lanjut ilham, hampir menyeluruh masyarakat mengeluhkan hal yang sama atas dampak pandemi ini, kita melihat kerja keras pemerintah untuk pemulihan ekonomi secara terus menerus, mulai mengkucur bantuan UMKM, bantuan sembako dan saat ini menggalakan vaksinasi agar bangsa kita sehat dari pandemi.

Sambung Ilham Munthe yang juga mantan Ketua HIMMAH Medan, Untuk itu pemuda sebagai harapan bangsa, memiliki semangat yang kuat, pemikiran yang aktif, kreatif dan inovanif sangat diharapkan bangsa ini untuk ambil bagian menjaga dan merawat bangsa ini.

Ilham mengajak pemuda se Indonesia terkhusus di Sumatera Utara mari kita BERSATU menjaga dan merawat bangsa ini karena ini milik kita bersama dan untuk anak cucu kita nantinya, mari kita BANGKIT dari keterpurukan dampak wabah pandemi covid 19 ini, dan mari kita TUMBUH menghidupkan kembali perekonomian, pendidikan yang sehat, dahulu pemuda dari sabang sampai merauke bersatu mengikrarkan sumpah pemuda bukan karena keseragaman melainkan keberagaman, bukan pula karena budaya yang sama melainkan tekad yang sama. Suku, bahasa, warna kulit, bahkan agama yang berbeda bukan halangan untuk membangun bangsa ini.

Ilham juga mengharapkan melalui bantuan ini semoga bisa mengurangi beban masyarakat dampak dari pandemi yang kita alami saat ini.

Masyarakat sangat bersyukur dan senang mendapatkan bantuan paket sembako ini, dan ini sangat membatu mengurangi biaya hidup sehari-hari. Kami ucapkan terimakasih kepada pemuda Sumatera Utara dan kepada Bapak Agus Andrianto yang telah peduli kepada masyarakat Sumatera Utara semoga bapak tetap sehat, sukses dan bertambah baik karirnya. Amin. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar