}); Menindaklanjuti Hasil Rahar HMI Cabang Medan, Akbar Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum HMI Badko Sumut Periode 2021-2023 - KAPITANEWS

Menindaklanjuti Hasil Rahar HMI Cabang Medan, Akbar Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum HMI Badko Sumut Periode 2021-2023

Ket Foto: Rizki Akbar Maulana Siregar Didampingi Tim Mengembalikan Formulir  Pendaftaran HMI BADKO Sumatera Utara

Kapitanews.com-Medan- Rizki Akbar Maulana Siregar (Ketua umum HMI cabang Medan) Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum HMI Badko Sumut didampingi Ketua Umum HMI cabang Binjai dengan menyerahkan Berkas kepada ketua Panitia Pelaksana Musda Badko saudara Fairuz zein Minggu (21/11/21) di student center HMI Cabang Medan.

Akbar didampingi tim mendaftar tepat pada 21 November 2021 pukul 23.30 wib dari batas pendaftaran yang diatur oleh tim Steering Commitee pukul 23.59 Wib.

Akbar mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan pengurus di HMI Cabang Medan dan rekan-rekan dari Cabang Binjai yang sudah memberikan rekomendasi dukungan agar maju dalam kontestasi pemilihan HMI BADKO Sumatera Utara.

" Ini adalah amanah besar yang harus kita tuntaskan bersama, kepercayaan dari kawan kawan Cabang Medan dan Cabang Binjai akan menjadi modal awal yang penting buat kita berjuang, hari ini HMI khususnya di Sumatera Utara harus mendapatkan perhatian bersama maka dari itu butuh kolaborasi antar cabang bersatu untuk kemajuan HMI di Sumatera Utara"

Foto Ekspedisi Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara

Lebih lanjut Akbar mengatakan akan siap berjuang sampai akhir dengan teman teman dan terus berkomunikasi untuk menggalang dukungan dari cabang cabang lainnya. Akbar juga memohon dukungan dan restu dari para senior, alumni dan rekan rekan himpunan di seluruh Sumatera Utara. Tutupnya.

Musda BADKO HMI Sumatera Utara sendiri akan dibuka secara resmi pada tanggal 25 November 2021 di wisma benteng. Adapun 4 nama kandidat yaitu, Nasky Putra Tanjung, Aulia Alfandry, Rizki Akbar Maulana Siregar, Abdul Rahman. Dari nama-nama 4 kandidat tersebut yang nantinya akan bertarung untuk menduduki kepempinan yang baru menggantikan saudara Alwi Hasbi Silalahi. (red)



Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar