}); Telegram Kapoldasu Angkat Firdaus Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan - KAPITANEWS

Telegram Kapoldasu Angkat Firdaus Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan

Ket Foto: Kompol Firdaus

Kapitanews.com - Lubuk Pakam - Nama Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, tertera dalam Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor 753, 754 dan 756 tertanggal 29 Oktober 2021.

Dalam surat tersebut dituliskan bahwa Muhammad Firdaus dipromosikan sebagai Ps. Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sedangkan posisi yang ditinggal Firdaus akan diisi AKP I Kadek Hery Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Belawan.

Selain Kasat Reskrim, ada beberapa pejabat utama di Polresta Deli Serdang yang juga dimutasi. 

Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga akan mengisi jabatan baru sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Sumut. Posisinya digantikan AKP Syahrial Efendi Siregar yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Belawan.

Sementara Kasat Lantas Kompol SL Widodo dimutasi sebagai Pamen Yanma Polda Sumut. Posisinya digantikan AKP Nasrul SKorn yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah.

Kabag Ren AKBP Sugi Affandi dimutasi dalam rangka pensiun dan akan diganti Kompol Panusunan Tampubolon yang saat ini menjabat sebagai Kasifas Subdit Fasharkan Dit Polairud Polda Sumut.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung Morawa Polresta AKP Sawangin Manurung akan menjabat Kapolsek Medan Area. Posisinya digantikan AKP Firdaus Kemit yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu.

Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Log Polresta Deli Serdang. Posisinya akan digantikan Iptu Herwin yang saat ini menjabat sebagai Wakapolsek Beringin.

Kemudian dua pejabat Kapolsek di jajaran Polresta Deli Serdang juga dikukuhkan, yakni Iptu Jonni Harianto Damanik sebagai Kapolsek Bandara Kualanamu dan Iptu Sopar sebagai Kapolsek Pantai labu. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar