}); Dukung Program Pemerintah DPK KNPI Medan Timur gelar Vaksinasi dan Jum'at Berkah di Kelurahan PBD II. - KAPITANEWS

Dukung Program Pemerintah DPK KNPI Medan Timur gelar Vaksinasi dan Jum'at Berkah di Kelurahan PBD II.

Ket Foto : Kegiatan Vaksinasi DPK KNPI Medan Timur

Kapitanews.com-Medan- Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Timur menggelar pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua di aula kelurahan Pulo Brayan Darat II, Jalan Sidorukun Jumat (17/12/2021). Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri ratusan peserta. 

Ketua Panitia M. Fauzan mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya menyasar 300 orang untuk diberikan vaksin dosis pertama dan kedua yang menggunakan vaksin merk Sinovac, Kegiatan ini juga dirangkai dengan Gerakan Jum'at Berkah dengan berbagi Ricebox dengan pengguna jalan di Simpang Jalan Sidorukun Krakatau Medan Timur dengan tetap menjaga ketertiban dan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DPK KNPI Medan Timur, Taufiq Hidayah Tanjung, mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka wujud nyata KNPI hadir Untuk Rakyat, selain itu KNPI berkomitmen siap berkolaborasi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi covid-19, harapannya dengan capaian Vaksinasi yang tinggi dapat mempercepat terwujudnya herd immunity atau kekebalan tubuh sebagai benteng perlindungan diri dari penularan virus Covid-19. 

“Sebagai wujud nyata KNPI hadir untuk rakyat kami selaku memberikan edukasi kepada masyarakat karena Kami masih menemukan ada warga yang termakan isu informasi hoaks tentang vaksin. Sebagai mitra pemerintah kami terus memberikan edukasi agar tidak termakan isu yang tidak benar.,” jelasnya.

Kegiatan Jum'at Berkah DPK KNPI Medan Timur

Lebih lanjut Taufiq mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Camat Medan timur dan Lurah kelurahan Pulo Brayan Darat II yang memberikan support dan siap berkolaborasi dengan pemuda khususnya dengan KNPI Medan Timur dalam kegiatan vaksinasi ini, kami juga dari KNPI Medan Timur turut mendoakan agar kelurahan PBD2 berhasil menjadi kelurahan terbaik mewakili kota Medan di tingkat provinsi maupun nasional nantinya. Tutupnya"

Kegiatan ini juga dihadiri Sekjend DPD KNPI Kota Medan Roy Sihombing. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar