}); Kecamatan Medan Timur Gelar MTQ Ke- 55 - KAPITANEWS

Kecamatan Medan Timur Gelar MTQ Ke- 55

Ket Foto : Panitia MTQ ke 55 Kecamatan Medan Timur

Kapitanews.com -Medan- Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) ke-55 Tingkat Kecamatan Tahun 2022 kembali digelar di Kecamatan Medan Timur, (Sabtu,29/01). Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, AP Membuka Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 55 Tingkat Kecamatan Medan Timur Tahun 2022( MTQ) di Halaman Masjid Al Iman komplek. DPRD TK-I SU Kelurahan Pulo Brayan Bengkel. 

Rangkaian MTQ dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawah dan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Hakim yang dipimpin oleh Camat Medan Timur.

Ketua panitia Husni Thamrin Rambe mengatakan kegiatan MTQ di kecamatan Medan timur kali ini melibatkan seluruh penyuluh agama Islam non PNS dari KUA Kecamatan Medan Timur, harapannya melalui kegiatan ini akan menghasilkan para pembaca Al-Qur'an yang baik dan mampu bersaing sampai tingkat provinsi dan nasional.

Kordinator Penyuluhan agama Islam non PNS, Marhamin Tanjung, Berharap seluruh dewan hakim mampu memberikan nilai secara adil sesuai dengan kemampuan yang ditampilkan peserta sehingga kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada yang dirugikan dan diuntungkan.

Salah satu tokoh pemuda kecamatan Medan timur Randy Manday, sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita sangat mendorong adik adik kita di Medan timur untuk terus mengasah kemampuan membaca Alqur'an dan bagi pemerintah harapannya terus dilakukan pembinaan seecara continue jangan hanya karena ada kegiatan adik adik ini baru dilatih tapi harus dibina untuk menjadi pembaca Al-Qur'an yang hebat. Tutup Randy yang juga penyuluh agama Islam non PNS di Medan Timur

Perlombaan MTQ ini dipandu oleh Dewan hakim dan Juri dengan para peserta yang dibagi menjadi 3 golongan yakni Anak Putra dan putri, Remaja putra dan putri dan dewasa putra putri.

Turut hadir Kepala KUA Kecamatan Medan Timur, Ketua MUI Kecamatan Medan Timur, perwakilan Polsek Medan Timur, perwakilan Koramil 02/MT, Lurah se-Kecamatan Medan Timur, ASN se-Kecamatan Medan Timur, dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Timur. (red)


Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

1 komentar:

  1. What's your best time to gamble? - DNR
    I've got my best time to gamble. 김해 출장마사지 양산 출장샵 I'm not sure you 전주 출장안마 can keep gambling until someone tells me that you've 남양주 출장마사지 spent enough money on 전라남도 출장마사지 booze.

    BalasHapus